Tuesday, July 19, 2005

#27: Rencana, Menikah, Melahirkan

Rencana
Akhir minggu kemarin gw bener-bener mengalami apa yang dibilang pepatah “Manusia hanya bisa merencanakan (dan berusaha dan berdoa –red), Tuhan yang menentukan”. Gimana nggak…

Dari awal minggu kemarin, gw udah punya rencana untuk akhir minggunya: tanggal 16 Juli, hari Sabtu, pergi ke kawinan Najip terus ngambil Potter 6 di Gramedia BSM. All set. Termasuk rencana gimana-gimananya untuk pergi ke tempat kawinan Najip. Eeh… Hari Selasa dapet kabar kalo bokap masuk rumah sakit, nginep lagi! Walah, kenapa lagi ni bokap?

Rencana gw ubah: hari Jumatnya gw balik aja ke Jakarta, batal ke kawinan Najip, Potter 6-nya minta tolong Ipha aja. Perubahan ini bikin rencana pergi ke tempat kawinan Najip berubah juga. Dan gw ‘diomelin’ Prefek satu itu, hehehe…

Rencana gw ubah lagi: gw balik ke Jakarta hari Kamisnya aja, pulang Jumat, Sabtu ke kawinan Najip, ngambil Potter 6. Rencana inilah yang akhirnya gw jabanin. Kamis gw balik ke Jakarta, langsung ke RSPP, nginep nungguin bokap di RSPP, Jumat sore gw balik lagi ke Bandung bareng Ipang. Sabtunya gw ke kawinan Najip dan ngambil Potter 6.

Hari Sabtu pas mau pergi ke kawinan Najip juga terjadi beberapa perubahan kecil di sana-sini. Nggak di sana-sini, siy… Di sana doang, di Mba Susy, hehehe… Tapi akhirnya gw pergi ke kawinan Najip bareng Mba Susy, Fahmi, Wawan, P’Yuli dan Ayu, istri P’Yuli.

See? Betapa manusia ga punya kekuasaan untuk menentukan apa yang bakal terjadi di masa datang, kecuali Tuhan mengizinkan.

Menikah
Najip married. Sama Rini. Sabtu, 16 Juli 2005. Di rumah penganten cewek, di Srikusumah No. 14 (lengkap banget). Makanannya enak-enak. Gw makan zupa soup, grilled fish, chicken gordon blue (bukannya ‘cordon’, ya?) dan es krim rasa nangka (itu es krim atau es puter, ya?). Hmm… yummy… Banyak banget yang gw makan!! Pantesan ga kurus-kurus… Hehehe… Kayak Yuri-Chan di For the Rose aja, ya… ^_^

By the way, untuk Najip sama Rini: selamat menempuh hidup baru, ya! Semoga bisa jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah yang bisa dijadikan lahan untuk beramal dan beribadah. Semoga dikaruniai anak-anak yang soleh n solehah. Semoga rukun sampe ajal memisahkan, ga ikut-ikut tren cerai. Dan semoga ALLAH SWT melindungi. Amiin… Congrats, Bro! ;)

Melahirkan
Ridha, sepupu gw, udah melahirkan tadi malam (18 Juli 2005) jam 2315, di Bidan Rogayah. Anaknya cowok, berat 3,35 kg, panjang 50 cm. Katanya siy, mirip bapaknya. Tapi namanya orok mah, mukanya masih fleksibel. Kadang keliatan kayak bapaknya, nanti keliatan kayak ibunya. Ponakan nambah satu lagi. Kali ini gw jadi Bibi Desi. Hihihi… kayak pasangannya Donal Bebek.

Selamat ya, Ridha dan Mas Fifik. Semoga anaknya jadi anak soleh yang berbakti pada orangtua. Dan selalu dilindungi ALLAH SWT. Amiin…

Selamat juga buat Wa Nanay dan Wa Ketut yang udah jadi Nini-Kakek. Juga buat Tante Ipha, Oom Adi dan Tante Galih. Senengnyaaa…

No comments: