Tuesday, January 31, 2006

#154: Posting Sambil Makan Nasgorkam

Hola!
Mumpung lagi makan, nyambi posting aah…
Asa udah lama pisan ga posting yeuh.. Padahal mah baru dua hari *big grin*
Kebayang kalo di rumah gw bisa nginternet… Sehari bisa berapa kali posting yak? Kekekekek…
Masih di kantor neeh...
Kantor teh jadi home sweet home gene yah... *geleng2 kepala*
Dua hari di rumah weekend kemaren, bener2 nyenengin deh...
Hari Sabtu, pagi2 udah mandi –karena malemnya gw ga mandi, dari Jakarta langsung tidur (iiiihhhhh...). Terus makan lontong kari –maklum, uwa lagi ke Jakarta, hehehe... Trus, maen game di komputer, sambil dengerin mp3. Eeh.. lama2 ngantuk deh.. Terus, ya tidur dengan nyenyak. Saking nyenyaknya, baru bangun pas mau maghrib. Heuheuheu... Untung gw lagi ga shalat.. Nah, karena kelamaan tidur siang-sore-maghrib, gw baru bisa tidur malem jam setengah tigaan gitu... Dan besoknya...
Hari Minggu gw kebangun gara2 ada tukang majalah yang biasa nawarin majalah ke si uwa, teriak2 gitu... ”PUNTEEN.. MAJALAH...” Najis! Gw lagi enak2 tidur... Akhirnya si Botak yang nyamperin. Bilang kalo uwanya ga ada.
Hari Minggu tuh mendung seharian. Tadinya mau nyuci, jadi males deh. Padahal dah ngerendemin ke mesin cuci (malesnya perempuan satu ini, saudara2!). Trus maen game lagi di komputer, sambil nungguin tukang makanan lewat. Eh.. sampe jam setengah duabelas ga ada yang lewat.. sementara para gembel di perut gw udah dengan ganas bikin musik krubuk2 gitu, hehehe... Akhirnya gw ma si Botak ke depan, makan siang, setelah sebelumnya sarapan pempek. Ugh.

--- break dulu, ada yang harus gw kerjain ---

beberapa jam kemudian…

Sampe mana ya tadi?
Oiya. Terus, Minggu sore tiba2 rumah gw jadi rame gitu. Pertama, Ripha, Galih n papapnya dateng, mo jemput mamahnya. Tapi yang mau dijemputnya aja belum dateng.
Terus sejaman kemudian, Bi Neneng cs dateng, nganterin Uwa n Wa Nanay. Dateng2 bawa surabi dari Setiaudi and batagor Kingsley. Slurp… Nyam, nyam… enyak… Tau aja para gembel masih pada laper, hehehe…
Kemaren malem tuh, ditutup dengan makan di Waroeng Steak di daerah Lodaya situ. Enak juga. Murah lagi, hehehe… Soalnya gw yang nraktir. Dalam rangka ulang taun gw, katanya mah. Untung gw lagi ada duit *wink*
Ah, posting gw garing.
Udah dulu ya.

No comments: