Friday, January 27, 2006

#153: Posting Subuh

Horeee… Gw jadi manusia pagi hari ini.
Bukan karena gw bangun subuh. Tapi emang karena dari semalem –bahkan kemaren malem- gw belum mendapat tidur yang layak.
Gw udah di kantor, niy... Jam segene? Jam enam kurang sepuluh. Udah di kantor?
Iya. Semalem nemenin satpam patroli. Hehehe...
Ya ngga lah!
Ceritanya tar sore mo ada pertemuan ma menteri. Gw dan para gurkha lainnya ngebantuin nyiapin presentasi n laporan. Ya untuk ke menteri itu. Kesannya hebat pisan nya? Padahal mah... Pokona mah mendingan sare di imah lah!
Betewe, semalem gw cuma tidur gitu-gitu aja. Mba Susy ma Dea malah ga tidur. Huebat pisan :p
Dan sekarang, gw lagi nunggu datengnya bubur kacang ijo. Slurp! Kayaknya enak neh, pagi-pagi makan bubur kacang ijo. Kali-kali aja badan jadi rada enakan kalo dikasi yang anget-anget, heuheuheu...
Eh, sebulan belakangan ini tuh ya, pola hidup gw –yang udah berantakan- jadi lebih berantakan. Dan asli ga sehat. Udah mah kurang tidur, makan ga kekontrol pula. Pinggang gw perasaan makin tebel aja... *big grin*
Jadi pengen senam...
Haduh. Masuk angin niiiiyy.....
Bubur kacang mana yaaaa....???
Wah, gw ngelantur gene.
Ah, udah biasa kan, baca tulisan ngelantur gw?
*wink*

3 comments:

fitri said...

alah....si teteh lembur euy :)
kumaha damang heuheuheu....
tapi hebat loh, tadi pagi ketemu mo pulang katanya mo mandi dulu ehhh ga brapa lama dah nongol lagi di kantor....ga cape teh?!
aduhhh saya mah lagi giat2nya tidur heuheuheu....gud lak aja ya, mdh2an cepet beressssssssss

piqs said...

wow? pertemuan ma mnteri? hebring uy! Emang mbak deasy ini gaweannya apaan sih?

tukang ketik said...

Jun 10, 2007 (17 hours ago) => 8 posting???

canggih...

abis makan apa bu semangat betul? hihihi