Saturday, February 25, 2006

#180: Ga Usah Pake Judul, Deh...

Wah guys... Udah di ujung minggu neeh... Weekend terakhir di bulan ini ya..?
Sempet ngilang, cuma posting sekali, karena gw tumbeng (tulis: tumbang), ternyata bikin gw kangen nge-blog dan segala pirikitiwil-nya. Dan begitu ngecek shoutbox... walah, belom sempet balesin pesen-pesen yang masuk. Hari ini deh, gw reply. Thx for the attention ya guys... *terharu*
Well, saatnya santai dan memanjakan diri di hari Sabtu ini, hehehe...
Begitu yang gw rencanakan untuk hari ini.
Lu tau ga? Sebelum ke internetarium, gw mampir dulu ke Hero. Beli cemilan, heuheuheu... Niat banget yak? Dan sambil posting ini, gw makan Conello Mocha Frappe.. Slurp! Yummy..
Gimana lemak ga nambah terus ya? Ngemilnya tiada henti begitu... *sigh*
Padahal kemaren baru aja senam lagi. Setelah dua bulan ga pernah ada kesempatan untuk dengan sengaja menggerakkan seluruh anggota badan (lho? sehari-hari itu, lu ngapain? hehehe... jangan dibahas!). Wah.. pegelnya baru berasa sekarang, bow! Pundak, paha, lengan... Kelamaan ga senam, bikin gw gampang cape, n kemaren stamina gw cepet banget terkuras. Baru setengah jam, gw udah nyerah, males-malesan ngikutin Kang Ali, sang instrukstur *big grin* payah!
Yo wis.
Gw kemaren dapet lemparan cerita estafet dari Dinny. Itu lho... yang judulnya 5 Weird Things About Me, kalo ga salah. Menurut aturannya, barangsiapa yang dapet lemparan itu, harus posting dengan judul itu. Tar deh gw posting. Dan nanti bakal gw lempar ke Mba, Mee n Dey. Heuheuheu... You'd better be ready, gang! *smug*
Oke deh... Gw mo browsing n blogwalking n cek e-mail dulu yak!
Have a great weekend ya, guys...

2 comments:

nl said...

internetarium yang di buah batu bukan ?

desy said...

to imgar: yap! emang ada internetarium yg laen? hehehe...