Saturday, February 25, 2006

#181: Bayar Utang: Cerfet 5 Weird

Dinny berlari membawa tongkat.. eh, cerita estafet 5 weird, sambil berteriak, “Teeeh.. tangkeeep!!” dan melemparnya ke arah gw.
Untung gw lagi ga bengong.
Hap! Lalu ditangkap...
(sumpah des, garing! wakakak...)

Well guys, gw dapet giliran untuk posting 5 weird yang merupakan cerfet, alias cerita estafet. Halah.
Seperti yang gw bilang, gw dapet dari Dinny. Kenapa dikau melemparnya padaku, Mama Daffa? Wade kan bukan orang aneh... *tampang memelas*
Wade kan normal-normal aja.. Tiada keanehan pada diriku, kecuali..

Bisa tahan ga mandi seharian kalo lagi di rumah aja. Mandinya tar aja, siang menjelang sore. Atau sore menjelang maghrib. Atau maghrib menjelang malam. Heuheuheu... Kan mumpung seharian di rumah. Bisa totally nyante. Ga harus pergi ke mana-mana (kecuali kalo emang harus pergi). Ga harus ngerjain tugas kuliah atau kerjaan (kecuali kalo emang ada tugas). Cuma ngejugrug depan tivi atau komputer. Atau baca komik n novel. Atau tidur. Bangun kalo makan ma shalat aja (o yeah?). Setelah seminggu kerja n kuliah, ga apa-apa kan ngerjain apa aja yang suka-suka? Buat gw, yang suka-suka itu ya salah satunya ga mandi seharian :p. Nyokap gw aja sampe bilang, kalo ada lomba tahan-tahanan ga mandi se-RT, gw bakal jadi juaranya. Thx for your support, Mum.. I luv u *big grin*. Oiya, rekor gw tahan ga mandi tuh.. 2x24 jam, waktu rapat di Balitbang tea lah, yang ga sempet mandi itu, kan pulangnya gw langsung tewas, baru mandi ya besok paginyah. Waks!

Tapi kalo mandi, gw ga bisa sebentar. Paling cepet, 15-20 menit. Kurang dari itu, merupakan rekor tersendiri buat gw. Orang-orang yang tau betapa lamanya gw mandi pasti berkomentar, “Tumben sebentar..” kalo gw selesai mandi dalam waktu kurang dari setengah jam, hihihi... Gw juga heran. Gw ngapain aja siy kalo mandi? (sugaaan...) Gw kan cuma melakukan ritual gw yang biasa-biasa aja: b-a-b, nyuci daleman, sikat gigi, jebur terus sabunan, jebur-jebur bilas sabun sekalian bersiin kuping, cuci muka sekalian bersiin idung, jebur-jebur lagi dikit... udah deh, andukan... Biasa aja kan? Dua hari sekali ditambah keramas. Sebulan sekali ditambah bersih-bersih tamu bulanan gw. Terus, apa yang bikin gw lama? Mene ketehe, o-on!

Cinta banget sama sisir garpu pemberian uwa gw (sayang ga ada fotonya.. tar kapan-kapan gw pasang di sini). Warnanya coklat. Bentuknya ya kayak garpu, makanya disebut sisir garpu juga. Bahannya bagus, kalo lagi dipake, ga bikin sakit kepala gw. Di situ sih, tertulis Made in Hongkong. Uwa ngasi sisir ini jaman dulu banget, waktu gw masih kelas dua atau tiga SMP gitu, deh. Sisir ini sempet ilang beberapa kali, tapi untungnya selalu gw temuin lagi. Pernah sekali waktu, Anis (adek gw) maen-maen ma sisir gw itu dan lupa naronya di mana. Gw sampe ngambek n nangis. Sebel banged ma tu bocah. Tapi akhirnya ketemu setelah hampir sebulan ngilang. Terus, waktu rambut gw masih panjang, belum cepak kayak sekarang, tu sisir selalu always gw bawa kalo gw pergi. Kalo ketinggalan, ugh.. cemasnya kayak keilangan apa aja. Sekarang, sisir itu dengan manisnya duduk di meja rias gw.. (wakakak... lu punya meja rias? sisirnya bisa duduk? kakakak...)

Seneng jumlah-jamleh angka apapun. Maksud gw, kalo gw nerima sederet nomor identitas, sebutlah macam nomor KTP, nomor kartu ATM, NIM, nomor undian, pokona sarupaning angka lah, gw selalu ngitung jumlah deretan angka itu sampe dapet angka tunggal n kalo angka tunggalnya tu sama dengan sembilan, tujuh, empat atau angka yang gw suka, gw seneng banget. Berasa gw punya felix felicis gitu lah. Misalnya nih, NIM gw sekarang kan 25005022. Kalo dijumlah sama dengan enam belas. Enam tambah satu sama dengan tujuh. Tadaaa... Heuheuheu... But, this is just for fun. Really. Gw tau gw ga boleh percaya ma such thing like that. Syirik kan? Tapi suer, ini cuma kebiasaan.

Seneng baca pelat nomor kendaraan (baca ini, deh). Bisa ngilangin kebosenan di saat kemacetan melanda. Heuheuheu...

Tuh kan, Wade mah biasa aja... Ga usah lah ya, posting 5 weird-nya...

Ari ieu naon??? Dasar gelo!
Wakakakak....

Mba, Mee
, Dey... Kulempar cerfet ini pada kalian! Des yakin, kalian akan menuliskan lebih dari 5 keanehan di diri kalian. Karena kalian makhluk-makhluk aneh, hehehe... *ngibrit sekuat tenaga*

1 comment:

L. Pralangga said...

Readingthrough the entry you gotthis one, I would say that you'd always find some interesting things to do at anytime,anywhere, more over you're indeed an interesting personality :)

Nice to have foundyour blog and I'd be back for more :)