Thursday, February 02, 2006

#167: Hampiiirr... Aja!

Guys!
Hampiiirr aja gw keilangan flash disk gw.
Gw tadi dah balik ke rumah. Terus mandi. Terus, udahnya, pas gw mo mindahin gambar si kasep radcliff yang tadi gw dapet, ke komputer di rumah, gw baru nyadar kalo flash disk gw ketinggalan di internetarium! Huaaa...
Gara-gara tadi gw dengerin mp3 dari lagu-lagu yang ada di flash disk gw. Trus pas mo nyopot, gw ngecek SMS. Selesai ngecek, malah langsung pulang. Ogeb.
Dengan secepat kilat gw balik lagi ke internetarium. Grabag grubug gitu jalannya. I wish I could do that apparate-disapparate thing! *huge grin*
Untungnya.. untungnya.. my one and only flash disk masih ada, masih nancep dengan antengnya di komputer yang sebelumnya gw pake. Leganyaaaaaaaaaa.... Thank God pisan. Hehehe...
Udah gitu, gw bukannya langsung pulang. Malah posting dulu niy, bentar. Heuheuheu...
Haduh. Haduh. Haduh.
Untung, untung, untung...
Gimana kalo flash disk gw udah ga ada di situ?
Ya gw kudu beli lagi dong, ah.
Beli sekalian dari Pandhu? Yang satu giga?
Halah. Kayak ada duitnya aja lu!
Tapi kan untungnya.. untungnya si flash disk masih ada. Ya sud. Ga perlu beli lagi.

4 comments:

Badrul. R said...

huhuhu.. untung masih ada, mayan mahal kan tuh flash disk apa lagi kalo ada data yang penting disitu... waaa kacau deh..

do be more careful next time :)
itu warnet dekat rumah ya? hehe

L. Pralangga said...

Wah, udah di back-up belom data yang ada di situ? Peringatan juga nih guat sayah - saatnya back-up all the photos and the scripts. :)

Seneng udah bisa mampir kesini, salam hangat dari afrika barat :)

lucy said...

hai daisy pa kabar ? salam kenal yaaa

Anonymous said...

Sebaiknya ibu desy wajib baca tulisan di detikcom :

Nyandu Internet & Game Bisa Berarti Sakit Mental

hehehehe...