Friday, February 10, 2006

#168: Dramatic Week

Husya! (maksudnya, mo ngagetin gitu, heuheuheu... Tapi ga kaget ya? ^^)
Pa kabar guys? Semoga kabar baik semua ya? Kalo ada yang lagi sakit, semoga cepet sembuh deh!
Lama juga gw ga posting ya? Coba gw cek dulu. Terakhir gw posting tanggal 2 Februari 2006.
Haa? Selama itukah? Perasaan hari Minggu kemaren gw sempet posting juga, deh..
By the way, banyak banget yang pengen gw posting. Tapi ga tau niy, sempet ga ya, gw tulis semua. Udah jam 2023. Gw rencananya mo balik jam 2100. Besok ada kuliah jam 0700. Waks!
Gile ya, guys.. udah weekend lagi. Cepet bener waktu berjalan. Gw kayak yang ga menikmati hari dan hidup gene. Tau-tau udah weekend. Trus, ntar, tau-tau udah Senen lagi, kuliah lagi, kerja lagi. Trus, tau-tau udah weekend lagi. Huhuhu...
Minggu ini sangat dramatis. Halah. Dramatis. Apaan tuh? *thinking, then big grin*
Iya, beneran. Maksudnya, apa yang gw alami minggu ini tu, sangat tidak terduga -menurut gw. Kalo yang gitu, bisa disebut dramatis ga siy? Bisa-bisain aja, kalee.. hehehe...
Sebenernya, yang dramatis sih, cuma perjuangan gw demi masa depan. One of my futures.
Ya gimana ga dramatis. Setelah gw jabanin segala tetek bengek persyaratan (sampe tiga kali bolak-balik ngumpulin berkas lamaran ^^) yang cukup menguras tenaga, waktu dan duit of course :p, setelah sempet ikutan ngopi soal-soal latihan yang bejibun dan belajar bareng, setelah cukup yakin dan tetep berpikir positif kalo gw bisa ikutan tes CPNS taun ini, ternyata guys.. Akhirnya gw ga bisa ikutan tes itu, huhuhu...
But it's okay. Beneran. It's o-k-a-y.
Emang sih, ada sedikit rasa kecewa. Tapi beneran kok, cuma sangat sedikit dan sangat sebentar. Bener kata Mee, kalo udah usaha, apapun hasilnya, ga bikin kita (terlalu) nyesel (thanks ya, Mee ^^).
Yaah.. smoga taun depan gw masih punya kesempatan untuk bisa ikutan tes. Katanya sih, gitu. Semoga. Seems like I still need my Felix Felicis next year, huh? *raised eyebrow*
Buat sodara n temen-temen gw yang besok pada tes, good luck ya! Semoga sukses dan semoga taun ini memang rejeki kalian untuk jadi CPNS. Amiin..
Betewe, sejak gw berusaha untuk selalu melihat hikmah di balik segala kejadian (terutama yang gw alami), untuk kejadian yang satu ini, gw cuma ngerasa, mungkin sekarang belum masanya gw dapetin rejeki jadi CPNS itu, mungkin sebenernya usaha gw belum maksimal, mungkin ibadah gw masih jelek. Jadi? Gw harus benahin dulu itu semua: usaha, ibadah, belajar.
Jadi? CPNS? Umm... Taun depan kali, yee...
Dan, satu lagi, ada untungnya juga gw ga jadi ikutan tes besok. Gw bisa posting saat ini, heuheuheu...

No comments: