Friday, February 10, 2006

#169: Tora I Love You (Noraknya Gw)

Guys, guys..
Kemaren gw ketemu Tora Soediro. That Tora Soediro!
Whuaaa.. ganteng banget tu cowok satu..
Ceritanya gini..
Kemaren itu gw full ga ke kantor *wink*. Gw ada kuliah jam delapan pagi. Selesai jam sepuluhan gitu. Trus, tadinya gw mo ikut seat-in kuliah topsus. Tapi ternyata dosennya ga ngajar. Gw baru ada kuliah lagi jam dua siang.
Ya sud. Gw ma Ingrid, si ibu hamil itu, kuralang kuriling.
Pertama, ke ATM, Ingrid ngambil duit. Iya lah, ngambil duit. Eh.. sekarang kan ada ATM kondom. Hehehe.. Tapi Ingrid ke ATM duit kok, heuheu..
Trus, ternyata kami lapar. Padahal baru jam setengah dua belasan gitu, belum waktunya lunch. Tapi kami langsung ke kantin di belakang Mesjid Salman. Makan nasi goreng. Siang-siang? Yee.. siang-siang kemaren itu mah, dingin banget, tau.. Bandung mendung terus. Makannya siy, nasi goreng. Tapi minumnya angger we the botol dingin, hahaha...
Dari situ, kami ke toko buku Ganesha. Ingrid mo beli kertas untuk dibikin buku catetan kuliah.
Trus, kami ke Sabuga. Lagi ada pameran di situ. Namanya MEMI 2006 = Marketing Exhibition Media Industry 2006. Diadain dalam rangka Hari Pers Nasional 2006, yang kayaknya emang dipusatin di Bandung.
Nah! Di situlah, gw dan Ingrid melihat si kasep, si ganteng, si lucu, si gelo Tora Soediro.
Pertamanya sih, pas masuk -bayar tiga rebu, bow- gw liat Ronal ma Sogi Extravaganza di panggung utama. Gw kirain mereka lagi ngemsi.
Tapi kok.. eh, ada Roni Dozer. Eh, ada Aming. Eh.. ada Toraaaaa !!! Ada Indra Birowo, Virnie, Mieke ma Tike juga. Walah..
Extravaganza full team gene, sodara-sodara! Norak banget ga siy, gw? Tapi pas di TKP mah, gw cuma bisa terpaku, terpana ngeliat si Tora itu. Sambil ngucap “Kasep pisaaannn...” Hehehe...
Tadinya Ingrid mo gw karyakan gitu. “Ke depan yuk, Grid. Saya mo bilang ke Tora: Tor, temen saya lagi hamil, ngidam megang kamu, nih..”
Eh, si Ingrid-nya ga mau. “Garing kamu mah ah!” gitu katanya. Heuheuheu...
Oiya, MEMI ini seru juga. Yang ngisi stand ya sarupaning media massa gitu lah. Ada dari stasiun tivi, radio, production house (ada casting-nya segala), majalah, koran, Departemen Ristek, Departemen Informasi (lengkapnya gw lupa *big grin*), dari bank juga ada. Ada McD ma yang jualan jaket, kaos, batu-batu perhiasan. Seru lah. Haduh, jadi pengen ke situ lagi. Kali aja ketemu Tora lagi. Halah.
Gw liat Eko Patrio juga. Lagi diwawancara di studio mini RRI. Angger lah si eta mah.. Default. "Euleuh, euleuh.. eta gombal gambel..."
Dari Sabuga, gw ma Ingrid balik lagi ke kampus. Udah berjalan dalam hujan, celana kebasahan, tas jadi berat karena kita ngambil banyak “kertas-kertas gratisan”, eeh... dosen yang sore juga ga jadi ngajar!
Please deh, Pak! Kalo mo ngajar tuh ya, langsung aja gitu ke kelas, ga usah lama-lama di ruangan Bapak. Jadinya kan, pas mo ngajar, malah disuruh rapat. Mendadak. Huh.
Tau gitu, mending kita tetep di Sabuga ya, Grid? *big grin*

1 comment:

Hendri Bun said...

Ketemu Aming cs ... wow kerennnn

Dipoto-poto ndak, aku juga fans berat kru extravaganza neh :)