Saturday, February 18, 2006

#176: Nice Saturday Today

Hola guys!
Udah weekend lagi niy... Are you guys ready for having a nice weekend?
Halah. Naoooon deui...
Hari ini hari yang cukup menyenangkan buat gw. Kuliah pagi, ngerjain tugas FEM, ke Gramed (!), n nginternet. And nobody from 'there' bothers my beautiful Saturday, heuheuheu..
[Sebelum gw lupa.. How are you, gang? Hape kalian tiba-tiba mati semua ga hari ini? Wakakakak...]
Okay.
Tadi pagi, gw kesiangan kuliah pagi (cerita lama :p). Kuliah jam tujuh, gw dateng dua puluh menit kemudian *blushing*. Kuliahnya kuliah bahasa Inggris, yang sebetulnya ga perlu gw ambil karena nilai TOEFL gw udah cukup. Tapi gw ambil karena fokus kuliah ini adalah reading and writing. Gw pengen tau aja gitu, teori-teori yang mungkin disampein di kuliah ini. Dan gw kebagian di class 9104. Dosennya ibu-ibu. And she's just quite okay.
Dari kuliah tadi pagi, gw dapet info dari ibu dosen kalo mulai April taun ini, akan ada perubahan
format TOEFL test. Katanya siy, bakalan masukin unsur speaking gitu. Waks! Gw ngeri nilai TOEFL gw bakalan turun kalo ada speaking. Gw kan balelol kalo speak English *nerd*.
Sud lah. Jangan sampe info itu ngerusak hari gw yang indah ini. Hehehe...
Dan gw hari ini beli tiga komik! DDS 21, yang emang gw koleksi. Sad Love Song, yang udah pernah ditayangin di tivi dan sempet gw tonton satu-dua episodenya. Gw kira cuma satu buku. Taunya 1 of 5. Hahaha.. Sialan. Tapi semoga worthed lah. Satu lagi, komik Naoki Urasawa yang baru gw liat. Judulnya Pluto. Berhubung Urasawa-san ini adalah paporit gw sejak gw baca Monster n Master Keaton, jadi gw beli deh... Abis aja tuh, tigaenemrebu. Huhuhu... Tapi worth buying lah... *pembelaan diri*
Ke situ uang gw mengalir, kali ya, selama ini... :p
Hore gw ngelantur. Kasian deh yang baca blog gw. Sering baca postingan ngelantur yang gw tulis. Hehehe... Tapi ga papa kaan.. Karena justru itu daya tarik blog gw. Halaaaah...
Huahaha...
Okay guys, have a nice weekend yaaa...

No comments: