Thursday, February 16, 2006

#174: Oma, Berisik Ih!

Gw mo balik. Tuh kan.. Mana bisa gw sebentar kalo lagi nginternet? Heuheuheu...
Betewe, sekarang niy, right now, di deket gw ada oma-oma yang lagi nelpon anak n cucunya (namanya Rian) gitu. Kayaknya sih lewat internet. Entah pake apa dan gimana caranya, pokoknya si oma lagi asik nelpon.
Tapi si oma berisik!
Gw sampe masang headphone. Tadinya mo denger mp3. Gw pasang flash disk gw. Tapi ternyata ga ada satupun lagu di situ. Gw lupa, waktu itu gw ngapus folder sounds good gw dari situ. Damn!
Jadi aja gw dengerin lagu apa ga tau, ngasal ngambil dari explorer. Berisik banget lagunya. Kayak-kayak Sepultura gitu.
Tapi guys.. Ternyata suara si oma masih kedengeran aja...!!
Huaaaa...
Oma, berisik ih...
Balik aah.. *waks! udah jam setengah sepuluh!*

No comments: