Thursday, July 20, 2006

#271: Cerita Pagi Ini

Hmm…
What a morning …
Pagi-pagi, kesiangan bangun! U-uh… kemaren-kemaren dah bisa bangun subuh (thx to Piala Dunia, hehehe..), beberapa hari ini bangunnya kesiangan lagi. Salah gw sendiri siy, kenapa tidurnya malem-malem banget (abis ada yang nemenin SMS-an siy, heuheuheu…). Ya sud lah.. besok harus bangun subuh lagi, ya! Oke bos! *lieur*
Then, gw ke bank. Kemaren dah janji mo nyetor duit. Untung ngantrinya ga banyak. Well done.
Tapi, kalo udah kesiangan, apal lah.. sok aya-aya wae *geleng-geleng kepala*.
Bener kan? Ternyata pulpen default gw ketinggalan! Rese. Si buku saku ESQ juga. Jadi ga bisa nulis artikel buat bulletin arisan bulan ini, deh.. Sorry menyori ya, Mama Daffa... Kita cari topik yang laen aja, ya? ^^
Itu, satu.
Here comes the second one..
Then, gw naek angkot gedebage. Belom nyampe perapatan bubat.. jger! Si angkot nyenggol motor, dan si motor beserta pengendara dan boncengannya jatuh. Alah.. si akang mah, nya.. Udah gitu, si akang supir teh kalahka belenyeng weh ngebut.. bukannya brenti dulu, gitu. Si yang jatuh ngejar angkot gw, trus si akang supir akhirnya brenti. Setelah pa-anjing-anjing –hehehe, si akang supir turun dan mungkin mereka berencana ngeberesin urusan mereka. Semoga mereka ga berencana untuk mengakhirinya dengan berantem, ya. Udah terlalu banyak kekerasan terjadi di negri ini, cieeehh... twit, twiew...
Melihat gelagat urusan mereka bakal lama.. Wah, ga beres niy, pikir gw. Langsung aja gw pindah angkot. Dari guruminda naek ojek, deh... Pagi ini ceban melayang, heuheuheu...
Tapi yang penting gw nyampe kantor sebelum jam sepuluh. Sepuluh kurang sedetik? Ya ngga lah! Kurang mabelas menit, kekekek... Siaaaang, Buuuuu.... *huge grin*

1 comment:

spy said...

heu..euh neng
gue tau banget siapa itu bunga matahari(daisy) kalo liat tampangnya mah rada caang kali..tapi namanya ada rif-rifnya geto....ha blank ya