Wednesday, July 19, 2006

#270: Lagi Suka (Banget) Nidji

Lagi suka banget Nidji, neeh....
Meski telat tau Nidji *lirik dey n blushing*, tapi begitu denger "Hapus Aku", gw langsung jatuh cinta ma Nidji.
Udah gitu, ternyata lagu-lagu di album Breakthru' sangat amat variatif. Ga bosen dengerinnya.
Meski mungkin ada yang bilang "Bosen, Nidji wae..." tapi sampe saat ini ternyata gw belom bosen juga dengerin satu album Nidji. Malah tambah suka.
Sekarang lagi suka "Breakthrough" n "Kau dan Aku". Dulu mah hantem we "Hapus Aku" n "Disco Lazy Time" *lirik dey lagi*.

foto dari http://www.halfwaythrough.com

3 comments:

Admin said...

heheheehe...
aku juga suka tuch...soalnya lagunya walaupun lyricnya sedih tapi musiknya asyik hihihihihi
truz lagu bahasa ingrisnya juga ga malu2in ya kan?

spy said...

mangga atuh di lajengkeun neng ....
mugi tiasa ngahibur qolbu ngabeberah kana manah..wilujeng ah

Unknown said...

"boseen, Nidji wae..." hehehe, dijamin kasetnya lecet itu sih.. Giring kiyyut (cute) kan??!!