Wednesday, August 16, 2006

#284: Hari Ini Kami Mencatat Sejarah!

Bravo tim futsal Geoteknik!!
Hehehe…

Hari ini hampir seharian di lapangan bola. Bukan maen bola. Cuma jadi cheer leaders bareng the gank minus mee. Gw, Mba, Dey n Din dengan penuh semangat jojorowokan nyemangatin tim futsal (bukan futsal sih sebenernya, menbal satengah lapang eta mah *grin*).

Dengan SDM yang sangat ngepas, tim futsal Geoteknik bikin sejarah dalam persepakbolaan kantor gw. Masuk final! *kedip-kedip mata*
Putaran pertama, kami menang 2-0 lawan Standis/PKSK. Putaran kedua, kami menang adu penalti 3-2 setelah main imbang 0-0 lawan TU (A Denny man of the match-nya, hehehe…). Di final, kami ketemu TJ yang emang terkenal selalu menang kalo maen apapun di acara agustusan kantor :p.

Di final babak pertama, maennya oke banget dah! 1-0 bertahan sampe istirahat. Gol-nya keren pula (sayang, ga ada siaran ulangan). Tapi begitu masuk babak kedua, berhubung yang maennya itu-itu aja, sementara tim lawan banyak cadangannya, yah.. yang tadinya menang 1-0, jadi kalah 1-3 deh…

Sedih sih… Tapi ya namanya permainan.
Cukup sampe di lapang aja. Ga usah sampe kebawa-bawa ke luar lapang. Ya ga, gank?

Bagaimanapun, tim futsal kami huebat!
Makasih untuk para pemain. Semoga taun depan kita menang!

1 comment:

ipha said...

itu celana kapan mo dcuci?