Monday, August 14, 2006

#283: Hari Senin yang Indah? Semoga.

Udah lama ga nyuri-nyuri posting pas kerja, hehehe *clingukan sambil nyengir kali-kali ada bos n “bos”*.
Halo guys! Long time no see ya? Halah. Padahal beberapa hari yang lalu kan udah posting. Tapi postingnya sedih-sedih ya… *big grin*
Sud lah.
Betewe, pa kabar neey? Gimana weekend kalian? (yang gw tau siy, mee gerak jalan di Jakarta, mba diem aja di rumah maenin si Neng Mayra, hehehe.. n arie maen ke anyer *lirik arie*)
Apapun yang kalian lakukan saat weekend kemaren, semoga itu bikin kalian refresh, fresh, fresh...
Kayak gw gitu *kedip-kedip mata* hehehe…
Sabtu kemaren, gw ikut ke undangan nikahan sodara. Terus udahannya nonton Mendadak Dangdut barengan tante, oom, sepupu n adek gw. Rame juga *manggut-manggut sambil megangin dagu* ... Lines-nya itu lho, yang bikin ketawa...
Yang paling bikin pengen ketawa tu ”Jablay” alias jarang dibelai. Halah! ”Lay lay lay lay lay.. panggil aku si Jablay.. Abang jarang pulang, aku jarang dibelai..” *joget-joget dangdut* taarik maaaaang…. Heuheuheu…
Trus hari minggunya.. Nyuci baju, hehehe.. Dan ikutan ngasuh ponakan gw yang lagi belajar jalan. Lucu ya, liat bayi yang lagi belajar jalan.. Dulu juga gw gitu kali ya? *nginget-nginget, tapi ga berhasil inget*
Pokoknya, weekend kemaren bikin gw ga ngalamin sindrom I-don’t-like-monday pagi ini. Udah gitu, langsung maen voli di kantor. Dalam rangka agustusan *wink*. Yaah.. meskipun kalah, ternyata olahraga emang bisa bikin mood gw jadi bagus.
Dan sekarang, the gank ngajakin nonton Lady in the Water. Rame ga tuh sih film? No idea kayak apa film-nya.
Hmm.. postingnya garing.. *garuk-garuk kepala padahal mah ga gatel*
Bodo ah.
Blogaingkumahaaing, hehehehe….
Have a nice Monday!

1 comment:

mba said...

Filmnya ternyata garing & aneh yaaa, plus hari itu banyak hal2 aneh yg terjadi di sekitar kita hehehe.....