Tuesday, October 17, 2006

#311: Ada yang Curhat, Hehehe...

Dont let me lose it!

Evening, guys... *senyum ah.. udah lama ga senyum..* :)
Nice Tuesday today?
Semoga, ya.

Well, buat gw, hari ini hari yang entah-lah.
Belakangan, semangat gw menurun. Ga tau kenapa. (Jangan boong lu, hehehe..)
Yaaah.. Gw tau pasti ada kenapa-kenapa-nya. Tapi gw sendiri ga tau pasti kenapa. Bingung kan? Makanya ga usah dibahas :P

Hari ini, gw kembali diingatkan untuk tetap semangat selama hayat masih dikandung badan :D. Selama gw masih hidup. Gw toh ga tau kapan gw mati. Ya kan? Rasanya rugi aja, gitu, kalo ga nikmatin hidup gara-gara ga semangat. Yeah, right.. easier said than done.

Thanx to lecture I have today, I guess. Meski sempat ngantuk, tapi gw melihat sesuatu yang bikin gw wake-up-you-idiot-you-still-have-a-life-to-live-out-there!. Gw ga tau apa yang sebenernya gw liat sampe bisa bikin ngerasa begitu. (Kalo dipikir-pikir, gw ini ga pernah bener-bener merhatiin apa pun kayaknya ya? kekekek...)
Makasih juga kayaknya buat dua kejadian hari ini: lahirnya anak A Elan (selamat ya, A Elan) n meninggalnya temen Mba (turut berduka cita, Mba). Sama-sama ngingetin gw akan kuasa Allah. Somehow :D.
Dan memang, ternyata, adanya temen-temen gw bisa bikin gw tetep semangat. Meski mereka ga ngapa-ngapain. They're just there. Surrounding me with.. I dunno how to say it. I just feel alright when they're around. Ugh, I love you, gank.. (y'all know who you are, gank!) Cup cup muach! :-*

Jadi inget waktu buka puasa bareng di Boemi Joglo Jumat kemaren (foto-fotonya ada di Dey n Din; buruan di-posting di blog masing-masing dong, please, sists...). Seperti itu lah. Gw. Di tengah temen-temen gw. Dan orang-orang yang mereka sayangi. Ngobrol apa aja. Ketawa-ketawa. Nontonin ulah Kaka Daffa yang -hehehe- bikin mamanya #:-S.
Beneran nih, gank, kita harus piknik bareng kapan-kapan. Seru kayaknya.

Anyway, betewei, busway... Lebaran udah deket lagi ajah ya?
You know, guys? Seems like this is gonna be another wonderful Lebaran for me.
Gw bakalan Lebaran pertama di Bandung! Uuugh.. Senengnyaa..
Udah lama juga gw ga Lebaran pertama di Bandung. Yang terakhir sebelum taun ini, gw bikin bokap gw sedih karena anaknya yang satu ini pengen Lebaran pertama di Bandung, sementara bo-nyok n kakak-adek gw di Sumedang.
Taun ini -minggu depan, maksudnya- insyaallah bo-nyok, adek-adek gw bakal Lebaran pertama di Bandung. Pleus.. Dinda n Awa /:). Kakak gw kayaknya Lebaran di Graha, berhubung istrinya baru aja ngelahirin sebulanan lalu. Semoga Lebaran ini membawa berkah yang lain lagi buat gw. Amin.

Ih, gw jadi curhat gene ya?? Ga papa yak, guys..
Udahan dulu ah, curhatnya :.

No comments: