Tuesday, October 17, 2006

#312: [Angkoter Story] Duda Ilehal

Guys, guys...
Ada yang ketinggalan gw ceritain.
Tadi, pas lagi di angkot, mo pulang ke internetarium, ada angkot lain lewat. Di kaca belakangnya ada tulisan gede-gede


D U D A I L E G A L


Apa coba maksudnya?
Whatever lah, yang penting, bikin gw kontan tersenyum lebar :D. Dan setelah
mikirin apa maksudnya -dan belom nemu, dan kemudian si angkot itu lewat lagi, dan gw baca lagi tulisan itu- gw jadi ketawa.

Ada yang tau kira-kira apa yang dimaksud si empunya angkot?

Duda ilehal...
ditinggal kabur bininya kali ya? Kan dudanya belom lehal :))

Yuks dibahas.. ;;)
Hahaha...


1 comment:

spy said...

Ha..ha..haaaa biar lemes sore2 aku ga kuat juga nahan tawa....
heu-euh kali neng tu maksudnya orang ditinggal gitu ajah ma bininya, secara lahir dia duda tapi secara surat dia masih punya bini...ato bisa juga orang ngaku2
duda biar diterima janda ilegal
padahal masih punya bini
hah darpada jadi duda ilegal
mending jadi bujang ilegal dech...
Aku dah coba install tapi belom berhasil..ya sibuk banged