Friday, October 20, 2006

#313: Menjelang Lebaran

Lebaran sebentar lagi.
Sebentar lagi Lebaran.
Lagi Lebaran sebentar.

Hah!

Masih di kantor, niy… Hawanya udah hawa-hawa lebaran aja, gitu.
Barusan online di YM!. Udah lama banget ga YM!-an sama siapa-siapa. Begitu online.. Tring, tring, tring... (ga bunyi deng, speaker gw rusak :D) Satu per satu (beberapa) temen YM! gw pada nanya, ”Pa kabar, des?” Hehehe...
I’m just alright, my friends.. Cuma ga pernah online aja karena gw kebanyakan di kampus daripada di kantor. Gw kan online kalo di kantor doang, hehehe...

Lebaran sebentar lagi banget nih, ya..
Gw ucapin Have A Happy Lebaran buat lu semua, guys.
Maapin gw, kali-kali ada kata-kata gw yang ga berkenan, yang bikin kukulutus atau nyolot, yang bikin lu iri (wakakakak.. pede pisan), yang bikin lu marah-marah, uring-uringan tak menentu (appaaa seeh…).
Ya pokoknya, gw mohon maaf lahir batin.
Semoga semua yang ditinggalkan Ramadhan taun ini, tetep ada sampe –insyaallah- ketemu lagi sama Ramadhan taun depan. Amin.

Buat yang mudik, selamat mudik ya!
(Selamat mudik, Mama Daffa sekeluarga, semoga selamat nyampe Palembang. Jangan lupa survey lereng-nya ya, dan pempek buat Wade, hehehe… Selamat mudik juga buat dhee, semoga perjalanan mudiknya menyenangkan, jangan lupa siapin makanan, daripada ntar lu sahur di tempat antah berantah :D)
Taun ini gw ga mudik. Ga juga pulang-kota.
Taun ini gw jaga kampung! Hehehe...

Hmm... Udah sepi nih, kantor gw. Tar lagi juga pulang, kali. Mo ke Palasari ma the gank. Orang mah lebaran tuh beli baju, sepatu, celana. Kita mah beli buku, dwooong... ;;)

Oiya, mo ngucapin terima kasih ah, sama yang udah YM!-an ma gw hari ini.
Mba, Mee, Dey.. (ini mah default pisan, hehehe...), arie, dhee, ner-ner, BS, muluk, neng pitri, syahid. Thx buat percakapan yang menyenangkan.
Makasih juga, spesial, buat Mama Daffa yang udah capek-capek bikinin pesenan bronis buat gw (enam loyang bo! malah, katanya semalem dia bikin dua puluh loyang pesenan! top, top.. luv u mmuach! salam buat Kaka Daffa, balad Wade tea, hehehe...)

C U all! :)

No comments: