Friday, October 20, 2006

#314: Tentang Bung Nazib

nazib: haiiii...
or4n6e_daisy: halo bro
or4n6e_daisy: kangen oge ga liat kamu
nazib: iya dong
or4n6e_daisy: katanya lebaran di porong bersama lumpur ya? :D
nazib: aku tea ganteng maut saiton nirojim
or4n6e_daisy: =

Emang deh!
Bro satu ini emang paling-paling.
Gw kagum sama cowok satu ini. (Semoga kalo dia baca ini ga besar kepala n mau maapin gw soalnya gw maen kutip aja, hehehe...)

Beberapa waktu lalu gw buka FS-nya dia. Dan pas baca ini...

Who I Want to Meet:
semua manusia yang memiliki pandangan sama bahwa dunia itu sangat indah karena diciptakan oleh Sang Maha Indah dan semua manusia yang memiliki pandangan bahwa F=-F (aksi=reaksi, hukum Newton)....
oh iyah manusia yang tidak banyak mengeluh saya ingin ketemu juga....yang banyak mengeluh mah kenalan weh jeung domba garut...

Huahahahahaha....

No comments: