Tuesday, October 31, 2006

#315: Setelah Lebaran

If I were a Golden Snitch, then I will surely need the Seeker to catch me to end the game.
Or I would rather be a Seeker, who were gonna catch my own Golden Snitch to end the game?

Hai hai guys!
Long time no see. Gimana liburannya kah? Semoga membawa pencerahan dan semangat baru yak! Amiin.. :)

Gw?
Well... when I said it would be a wonderful Lebaran, I never thought it would be this wonderful.
Jadi the nanny buat Dinda (gw banyak istighfar waktu ngemong dia, hehehe...). Mudik yang tanpa macet. Dan ini yang bikin paling wonderful: banyak hal yang bikin gw "belajar". Jadinya, Lebaran tuh malah kayak taun baruan buat gw. Banyak banget hal yang bikin gw "iya ya.." atau "iya ah, mulai sekarang mau begini, mau begitu", such thing like that deh. Bahwa ternyata bener kata Bung Nazib.. Dunia itu indah. Life is beautiful. Selama kita bisa menerima dan menjalaninya dengan penuh keikhlasan, sebenernya. Tsah! :D

Ah, lagi enak nulis ada yang ngajak pulang.
Gw balik dulu deh, tar atau besok atau kalo lagi sempet, gw posting lagi.

Eiya. Rossi lost his title! Whuaaaaa.........
Tar deh.

I think I'd prefer the latter.

No comments: