Monday, October 02, 2006

#306: This Monday Evening

Untuk semua janji yang tidak atau belom gw tepati, gw minta maaf.
Semaaf-maafnya...


Hai hai guys !! B-) (pake kacamata item ah.. di Bandung lagi panas buanget! hehehe...)
How's life?
Gimana puasanya? Semoga lancar-lancar aja kayak jalan Buah Batu di tengah malem, ya...
Gw? Alhamdulillah masih puasa (insyaallah). Meski -ya ampun- meni asa leuleus wae :.

Apalagi weekend kemaren. Ya Allah... itu yang namanya ga pengen ngapa-ngapain.. padahal kerjaan segitu banyak. Dipikirnya semua kerjaan itu bisa selesai dengan sendirinya, apa? Beneran deh, gw jadi sebel ma diri gw sendiri. Ke mana ilangnya tu semangat gw ya? Padahal di bulan yang penuh berkah ini harusnya gw menemukan lagi semangat hidup gw. Ah, still old stupid daisy juga, neey...L-)
Udah, udah... jangan suka bikin sugesti negatif! Nanti keterusan n ga bisa bangkit, lho.. Ayo, ayo.. semangat, semangat..! Go daisy, go! Heuheuheu... *nu lieur ngomong sorangan*

Okeh. Kita ganti topik.
Sama kayak Mee (thx God, akhirnya dia apdet blog-nya juga. Mba n Din juga. Tinggal si Neng Prefect niy, yang belom apdet-apdet *kabur*), hampir seminggu kemaren gw juga kebanyakan buka di luar, ga di rumah. Dan baru hari Minggu kemaren gw buka di rumah lagi (hampura nya, Wa..^:)^ ).
Hari ini? Gw udah bilang mo buka di rumah. Tapi ternyata, gw buka di rumah Din, bareng Kaka Daffa n Mee. Sekalian ngambil gaji, hehehe... Soalnya besok gw ga pasti bakalan ke kantor atau ga. Tugas kuliah banyak ajah, geto lho.. (makanya kerjain!!!)
Dan besok Uwa ulang taun. Dan rencananya gw mo ngajak bliau buka di luar. Tempatnya terserah di mana, terserah bliau. Semoga besok lancar aja. Amiin..

Trus, minggu depan udah UTS..!!#-o
Omigod. Betapa cepat waktu berlalu...

Wish me luck ya, guys.

Dan gw udah harus pulang, niy.
Lapar, bo! Tadi baru tajil doang.
(Ha?! Makan mie ayam baso tu 'baru tajil doang'..??? /:))
*sign out, pulang, langsung makan, heheheh...*

Bye guys!

NB: Firehouse bilang, "There is life even after the broken heart." Gw bilang, "Masih ada triaksial (dan seabrek materi kuliah laennya) yang harus dipelajari, even after the broken heart." :))
Ayo lah, des.. Semangat!*-:)

1 comment:

Anonymous said...

c'mon sist semangattt hehehe.....beneran deh klo ada yang jual obat buat semangat akan daku kejar kemanapun situkang obatnya (sekalian sapa tau tukang obatnya cakep juga, sambil menyelam minum air hihihihiiii....)