Tuesday, November 21, 2006

#326: Belajar Atau Tidak

Belajar atau tidak (baca: belajar otodidak).
-Neng Galih-


:)
Really dont know what to say to open this posting.
Im exhausted.
Gw mabok laut. Bukan dalam arti yang sebenernya, tentu. Tapi, ya, gw mabok.
Semua gara-gara jebloknya nilai UTS gw kemaren, heuheuheu... :
Dosen tercintah ngasi tugas tambahan. Yang harus diserahkan setiap minggu. Pleus.. tugas reguler. Yang aujubilah *speechless*. Pleus... harus teuteup baca text book, fotokopian, dll.
...
...
*diem dulu*
...
...

Untungnya, gw ga sendirian. We're the big four! Heheheh...
Dan saat tadi pagi si mister terus 'mengintimidasi' kami, gw udah ilfil. Gw ga mau terintimidasi, ga boleh terintimidasi. Jadi takut, jadi stres. Meski memang iya, hihihi... Tapi gw tau gw bisa. Satu tugas tambahan udah selesai. One down. Three to.. eh, four to go! :D
And Im sure, obviously sure, it will take a full month! Serasa satu semester ini gw cuma ngambil satu mata kuliah.
Tapi gw ga mau mengeluh. Gw ga boleh mengeluh. Persis seperti yang dibilang si mister. This is the only way he can do to help me -and another three- to pass this course.
Dan kenyataannya, sampe detik ini, gw ga ngeluh. At least, I guess so. ;;)
Semalem aja gw tinggal di kampus. Ngerjain n nyelesein tugas pertama itu. Baru pulang jam lima subuh. Jam lapan kurang seperapat pagi udah nyampe kampus lagi. Kuliah. Dengan agak sedikit ngantuk (:. Tapi mata ini berhasil terbuka sampe akhir kuliah, hehehe...

Then?

:-?

No comments: