Friday, November 17, 2006

#325: I Don't Have A Title for This

So much to tell.
But dunno how to tell.

Setelah lama ga posting, banyak kejadian di sekitar gw yang sangat menginspirasi gw buat nulis. Liat sekelompok ABG yang baceo wae di angkot, liat nilai-nilai UTS gw, liat acara di tivi, denger satu topik di radio, baca koran, baca novel, baca komik, bahkan ngobrol pun bikin gw pengen nulis.
Tapi gimana menuangkannya dalam tulisan yang enak dibaca? Semua hal itu kok, kayak yang saling berdesakan di benak gw. Dulu-duluan pengen keluar untuk ditulis. (enak kali ya, kalo bisa punya Pensieve :D)
Tapi kemudian, ada pertanyaan dari diri gw sendiri. Kenapa harus jadi 'tulisan yang enak dibaca'? Toh, gw nulis buat diri gw sendiri. Ga peduli orang laen ngerasa ga enak, ngerasa ga nyaman baca tulisan gw. Yang penting gw udah ngeluarin apa yang gw pengen tulis.
Tapi, ada lagi suara. Ya ga bisa gitu, dong. Gw kan ga hidup sendirian. Ada banyak orang di sekitar gw. Yang pastinya ga selalu setuju sama gw. Gw harus nimbang-nimbang perasaan juga. Gimana kalo ada yang ngerasa sakit hati dengan apa yang gw tulis? I bet I won't feel comfortable with that feeling. Gw kan baek hati *pletak* :D.
Terus ada lagi suara. Sud lah. Yang gitu aja kok dibahas. Just be yourself.
*berenti*
Iiihhh... apa sih ini, yang gw tulis???
Sounds like not me :D.

Lo harus jebol sekat-sekat pembatas yang lo bikin sendiri.
Dan cobalah untuk mulai berdamai dengan diri sendiri.
(perlu ditulis di sini ga, Rie, gw dapet inspirasi buat bikin quote ini dari mana?)

No comments: