Saturday, November 04, 2006

#320: I Will Spend This Weekend This Way

janganlah kau berhenti menabur asamu, penabur asa :)
tetaplah menabur asa sebanyak yang kau punya
karena untuk setiap jiwa yang hidup pastilah masih ada asa
tetaplah menabur asa selama engkau hidup
karena... masa sih, dari sekian banyak asa yang kau tabur itu
ga ada satu pun yang nyangkut? :D
karena.. Tuhan kita Mahabaik
dan Dia tak akan membiarkan engkau terus menerus menabur asa
tanpa menuai hasilnya

(gw neeh yang bikin, hehehe... :
for someone whom I really want to be happy: cheer up, sist!)

Weekend.
Hmm... dulu pernah bikin gw sedih, bingung dan gamang.
Sekarang?
I kinda love it.
Meski ga bisa sepenuhnya nyantai, tapi dari dua hari libur itu, salah satunya hampir selalu gw jadiin hari-paling-santai sedunia. Minggu ini, ya hari Sabtu ini.
Well, I thought so until my cell-phone rang and that spooky number shown on the LCD :D.
But it was just alright, after all. Lagipula kayaknya gw malah perlu berterima kasih. Karena kalo he-who-must-not-be-named ga nelpon dan minta tolong gw untuk lakukan sesuatu, gw ga bakalan beranjak dari kamar si Botak dan mungkin baru mandi begitu matahari udah aplusan sama bulan. (betapa joroknya gw, teman, hahaha.. -kalahkah seuri lain mikir!)

I got that ticket, Sir. Enjoy your flight back to your mud ;).

Buat minggu ini, gw udah nyewa empat film aja: Munich, The Family Stone, Brothers Grimm sama Northern South. Tapi teuteup... begitu nyampe rumah, yang ditonton duluan mah tetep aja Harry Potter (kemaren giliran si Goblet of Fire). ;))
Abis gimana, ya.. suka banget, sih.

Tapi, hari ini, dua di antaranya udah gw tonton (The Family Stone n Brothers Grimm) dan cukup menghibur. Sisanya mungkin malam ini atau besok.
You see, I kinda love The Family Stone movie. Ngga tau kenapa, ya. Padahal itu film drama (fyi, gw ga terlalu suka film drama, apalagi yang bisa menguras air mata atau yang sad ending. Sorry, I dont need the sad ending. I have already one, thank you very much, hehehe..). Ya meski gw juga ketawa saat nontonnya, buat gw itu tetep film drama. Dengan ending yang bikin gw merinding, pengen nangis tapi tersenyum juga di saat bersamaan. Ga tau kenapa.
Kalo Brothers Grimm.. Well, seru juga. But it's not a kinda movie I want to see over and over again. Bukan karena salah satu pemerannya si Heath Ledger the Brokeback-guy itu *lirik Mba n Mee*. Tapi karena -meski cukup seru- jalan ceritanya sempet bikin gw bosen.
Yang Munich, kayaknya rame. Tapi kayaknya bakalan bikin gw ngeri atau apa lah. Abis, tentang Nazi-Nazi gitu.
Kalo Northern South, gw belom pernah denger sebelumnya. Tapi dari sinopsisnya, kayaknya rame. Yang maen si geulis sadunya CharlizeTheron :).

Ngomong-ngomong soal film, gw punya beberapa film yang masuk kategori layak-ditonton-lagi-dan-lagi-dan-lagi-dan-lagi-(till fade) versi gw. Harry Potter series tentu masuk lah, ga perlu dipertanyakan lagi. Meski ada yang bilang “Get a life!” sama gw saat tau gw sukaaaaaaaa banget sama si Scarhead (pleus dunianya), meski ada yang bilang film-nya ga serame bukunya, ga sesuai bukunya (kalo mau plek sama sama di buku mah, bisa berjam-jam, kalee..), gw tetep suka film-film Harry Potter.
Film laennya?
Tar aja kali, ya...

Well, have a great weekend, guys..!
:)

Live your life with eyes wide open.
Today is where your book begins.
The rest is still unwritten.
"Unwritten" -Natasha Beddingfield

No comments: