Tuesday, November 07, 2006

#321: Tuesday, Everyone...!

Monday, everyone!
Eh salah, sekarang mah hari Selasa ya?
Tuesday, everyone...! Hehehe...
Duh, kenapa ya, gw jadi sering salah mengingat begene? Ketulah karena suka ngeledekin Mba, kali ya? Mahaf ya, Mbaaaa...

Eh, gw mo ngeralat, nih.
Di posting terakhir gw sebelum yang ini, gw nulis judul film Northern South. Ternyata salah! Harusnya North Country. Ya olooh... Hehehe...
Udah gitu, film Munich juga bukan tentang Nazi-Nazi gitu. Tapi tentang atlet Israel apaaaa gitu...
Hahahaha....
Oon dot kom, neey...
Terus... Dua film itu ga ketonton sama gw! *nepok jidat*
Besok-besok, buat akhir minggu mah minjemnya dua film aja, ah. Kecuali kalo bener-bener niat mo rally nonton film.

Hari ini si Botak wisudaan. Di Sabuga.
Congrats ya, Tak, lu resmi menyandang gelar A.Md. (bener ga?)
Bokap n nyokap gw dateng ke Bandung untuk dateng ke wisudaan si Botak. Tapi ga nginep di Berlian, nginepnya di hotel di Dago. Biar deket ke Sabuga, cenah.
Bokap gw pake acara nyasar gituh mo ke Dago aja. Sebelumnya dia nanya ke si Uwa "Dago teh di mana? Cipaganti ka luhur eta nya?". Gw mah denger si Uwa cerita langsung *gubrak*. Teras we Pa, Cipaganti ka luhur. Dugina sanes di Dago. Tapi di Setiabudi. Heuheuheu...
Ternyata, kata si Uwa, si bokap mah emang ga apal daerah-daerah Dago gitu. Ya tapi kan, masa sih ke Dago raya-nya aja ga tau? Susah sih ya, kalo bukan daerah jajahan...

Hari ini gw baru masuk kuliah lagi setelah dua minggu libur. Harusnya kemaren udah masuk. Tapi kemaren kan ke Jakarta. Gw udah pasrah aja, sebenernya. Pasrah bolos, maksudnya. Ga taunya, dosennya pada ga ada. Dua-duanya pula. Legaa...

Eiya. Si Mba lagi nyari novelnya Arleen Amidjaya yang judulnya Don't Think Just Love.
Tu buku susah banget dicari. Ada yang tau ga bisa dapetin tu buku di mana? Di Gramed ga ada. Di Gunung Agung ga nemu.
Kalo ada yang tau, tolong kasi tau, ya. Please, please... hehehe...
Makasih sebelumnya, lho..

Barusan gw dapet jatah dua minuman kotak gitu dari kantor gw. Kayak anak sekolahan aja, ya?
Lumayan, sih. Tapi lucu aja. Udah gitu, pas ngambil kudu tanda tangan pula. Heuheuheu... Kantor yang aneh.

No comments: