Saturday, November 25, 2006

#328: Ya Gini Deh, Rencana Sabtu Ini

Hai hai guys!
Weekend day one, ney. What’s your plan to spend this weekend?
Gw lagi di kantor. Bantuin Bu Dea (hihihihi...) nyiap-nyiapin pirikitiwil buat workshop hari Selasa nanti. So far sih udah beres. Makanya bisa nyelah posting dulu, heuheuheu...

Terus abis dari kantor, mo ke IP sama Mba, mo nyari bahan buat scrapbook gitu, deh. Kenapa harus ke IP? Karena.. satu: waktu Pasar Seni ITB 2006 kemaren, gw ma Mba liat bahan-bahannya di Bagus-Bagus, yang counter-nya ada di IP.. dua: gw belom pernah masuk ke IP, kalo lewat mah udah cukup sering :D.


Nanti, abis dari IP, gw mo ke kampus. Mo nyicil ngerjain tugas. Ada Neng ma Pa-Ir di sana. Neng -biasa lah- aikido dulu. Makanya gw baru ke kampus nanti jam 19-an.


Terus, kayaknya tar abis dari kampus, di rumah gw mo ngerjain satu tugas kantor lagi. Ngecek terjemahan untuk manual gitu, deh. Dan.. ya ampyun.. cucian gw belom dibilas! #-o
Huhuhu...


Kalo abis semua kegiatan ini gw jadi kurusan siy, ga papa.. Tapi yang ada, makin gw cape, makin gw lapeur... Kalo gw udah lapeur, ga mungkin ga makan, huhuhu... Mana mobilitas udah semakin susah, pula. Tapi tenang.., I still look gorgeous, kok ;)). Setidaknya, ada satu orang spesial yang bilang begitu, hahaha...


Okay, guys...
Whatever you do for spending this weekend, I hope you enjoy it.
Have a great weekend!
:)

No comments: