Friday, December 01, 2006

#332: Tuhan Memang Mahatau

Tuhan memang Mahatau.
Tau kalo aku butuh penyegar mata.
Dia menciptakan makhluk yang sangat bagus.
Yaitu kamu.

Tuhan memang Mahatau.
Tau kalo aku butuh tambahan semangat.
Dia membuat jalan aku bersimpangan dengan jalan kamu.
Dan setiap aku ada di persimpangan itu, semangatku bertambah.

Tuhan memang Mahatau.
Tau kalo aku perlu mengisi fantasiku.
Dia mempertemukan aku dengan kamu setelah kamu ga boleh lagi diraih.
Dan di situlah kamu berada. Mengisi fantasiku.
Sebenarnya, memang hanya di situlah kamu boleh aku raih.
Di ruang fantasiku.

4 comments:

mata said...

ya,..
DIA memang maha tahu, bukannya memang seharusnya begitu ?

spy said...

heeeuh si neng mah sugan teh beneran, knapa cuman di fantasi neng...udah embat ajah....
tapi kadang di fantasi lebih indah dari realitasny...fantasi khan lebih bebas..ya ga...?

-cHie- said...

*berpikir*
kira2 berfantasi apa ya? :D

mba said...

whuaaaa baru baca niyy des, langsung sukaaaa banget niyyy,iya ya des, hanya disitu dia bole kita raih only in our fantasy :)