Sunday, December 31, 2006

#343: The Way I Spend the Last Day in 2006

Pertama-tama, selamat Idul Adha 1427 H buat lu-lu yang ngerayainnya, guys! :) Meski ada perbedaan hari ngerayain lebaran qurban taun ini, semoga itu ga mengurangi maknanya, ya.
Seperti biasa kalo lebaran qurban, gw shalat Id. Tadi pagi di Hotel Horizon, bareng Uwa. Tadinya siy, mo shalat di At-Taqwa. Tapi subuh-subuh udah ujan, euy... (Gila ya, Bandung. Begitu ujan, terus-terusan weh, ujan. Ups. Sorry, Allah :D). Kalo di At-Taqwa kan di lapangan gitu, kalo di Horizon mah di Aula Besar (hihihi.. kayak Hogwarts aja ada Aula Besar :D). Di Horizon, gw ketemu banyak orang WaNay, Nerner n Gal. Banyak aja yang shalat di situ. Kayaknya banyakan yang nginep di situ, deh *sotoy.com*. Orang-orang luar Bandung yang pada pengen liburan di Bandung.
Abis shalat, salam-salaman, minal aidin-an, makan lontong pake opor ayam (slurp!). Then Nerner ngajak nongton nonton. Night at the Museum. Ben Stiller yang maen. Wah... hayuks banget atuh, saya mah... ;;)

Gw bareng Nerner n Gal nonton di BIP (tu kan... BIP lagi, BIP lagi :P emang enak, sih...).
Seru juga tu film. Kocak. Sukses bikin gw ngakak abis. Heran deh, tu orang-orang kok, ga ada yang ngakak sekenceng gw, ya? Mana yang nonton ga terlalu banyak, pula. Suara ngakak gw jadi kentara banget, heuheuheu...
Ceritanya rada aneh gitu. Tentang penjaga malam di suatu museum yang harus ngadepin seluruh penghuni museum yang kalo malem-malem tu jadi pada hidup karena suatu batu bertuah (halah... bener-bener ga bisa lepas dari Potter, heuheuheu...). Bukan deng, namanya bukan itu. Kinda 'batu-loh Akhmensar' atau apaa gitu... Akh masa? Batu, loh... Kekekekek...
Asli seru. Layak dikoleksi dan ditonton lagi ;).

Beres nonton, makan siang n jalan-jalan di BIP. Liat ini liat itu. Terus ke Gramed. Ga afdol kayaknya kalo ke BIP trus ga ke Gramed teh ;)) . Tadinya mo sekalian beli kado buku buat si-itu-tu yang 06/01 tar nikah. Tapi buku yang gw maksud, ga ada. Ga jadi beli, deh. Liat-liat aja. Budget bulan ini (ya kecuali buat kado itu) untuk beli buku udah abis :D. Tar aja bulan depan. Atau Februari aja? Ada Pesta Buku Bandung, lho...
Dari Gramed, lanjut ke Dago. Ke MM. Liat-liat juga. Sambil ngecengin baju-baju cantik juga sih, sebenernya. Kalo ada yang sreg, buat ke kawinan si-itu-tu, ya gw beli. Tapi ternyata baju-bajunya model baju yang gw belom berani untuk makenya (coba ya, susunan kalimatnya dibikin simpel :-w). Terlalu cantik. Meaning? Yaaaa giiitu, deh! Yang 'apal' gw mah pasti ngerti apa yang gw maksud :D.

Terus... pulang, deh.
Eh, ga deng, nginternet dulu. Sebentar. Beneran. Janji deh, sebentar. Kan gw mo nonton Pesdemen (baca: Spiderman) 2 n lanjut Van Helsing di TransTV. Sama EPL n Lega Calcio kalo inget. N mo nyoba bikin kado buat si-itu-tu. Apa ya, kadonya? Au ah. Kumaha ngke weh...

Eiya. Tadi di Dago belom macet. Tapi hawanya taun baruan banget. Bunyi terompet kedengeran di mana-mana. Gramed n BIP juga tutup jam 18. Bakalan macet banget kayaknya, ya. Hiii...
Mendingan nonton tipi di rumah ;).

HAPPY NEW YEAR 2007, everyone!
(kayaknya kemaren gw udah ngucapin ini, ya? Gapapa lah, sekarang kan malem taun baru-nya ;;))

NB: simPATI sore tadi kenapa, sih? :( Ga ada sinyal gitu... Untung aja udah ada lagi. Jadi ga lama-lama deh, kukulutusnya :D.

No comments: