Sunday, December 31, 2006

#342: Spiderman 3: BIP atau BSM? Atau Blitz?

Di akhir hari kerja terakhir di taun 2006, gw ngajak nonton Spiderman 3 (kalo nanti udah tayang) di Blitzmegaplex. Tapi the Gang bilang, ga enak kalo nonton di Blitz. Ini lah, itu lah. Padahal gw suka lho, nonton di situ. Setidaknya, kesan pertama gw tu ’enakeun juga nonton di sini’. Layarnya selebar dan setinggi studionya. Sound-nya oks. Dan kursinya juga ga begerak-gerak, kok... Tapi emang kalo mo selonjorin kaki kudu ati-ati, jangan sampe kena pala orang di depan kita, heuheuheu...

’Di BSM aja,’ someone said.

Dan spontan gw (kayak biasanya gw yang kalo ngomong ga pernah dipikir dulu) bilang, ’Ya enakan di BIP atuh.’
(Soalnya, beneran deh, buat gw emang enakan di BIP. Atau karena gw biasa dan merasa nyaman nonton di situ?)
Dan semua ga setuju ma gw, dan koor ‘Ya enakan di BSM lah’ terdengar (hiperbol dikit, ah ;;)).

Gw bengong. Sebentar tapi, ga pake lama. Tapi sepanjang perjalanan pulang, bahkan sampe sekarang (please deh! Ga penting kalo kata dey mah, hihihi...), gw masih nyari-nyari ’apa ya, yang bikin nonton di BSM tu lebih enak daripada di BIP?’ gitu.

Euh. Kalo gini mah, alamat nonton sendiri di Blitz. But what kind of fun you get when you go to the movie alone? None, some might say. And I agree. Emang sih, meski gw bisa menikmati kesendirian gw di mana pun, gw setuju kalo nonton di bioskop sendirian tuh, ga ada enak-enaknya. Padahal, di dalem juga kalo udah nonton mah, ya berasa sendiri juga. Kan nonton, bukannya ngobrol... Tapi kita suka pengen sedikit nanya atau pengen ngebahas atau pengen nebak n taroan gimana ending filmnya, kan? Nah, kalo nonton sendirian, nanya ma siapa? Orang di sebelah kita? Iya kalo dia juga nonton sendiri. Kalo ada pasangannya atau bareng temen-temennya? SKSD aja? Iiiihhh… Ga gw bgt gt! :P Lho, bukannya lu kadang emang suka SKSD, des? Sialan.

So? I guess it’s time for me to use my grow-up label again. Meaning? Compromise, my friends. Compromise.

Tapi biasanya sih, meski udah direncanain nonton di mana-gitu, tetep aja, nontonnya di BIP lagi, di BIP lagi. Ga tau deh, kalo nanti ada yang keukeuh pengen di BSM atau Blitz. Itu mah lain soal, hehehehe…

This posting is definitely inspired by you all, Gang.
Heuheuheu...

No comments: