Sunday, December 31, 2006

#341: What-So-Called New Year Resolutions

Beberapa jam lagi taun baru, bow!
Gile. Udah 2007 aja. Banyak banget yang harus diberesin, nih. Terutama: kuliah gw. Pengennya sih, taun depan kelar. Bisa ga ya? Bisa lah, kem… Ayoo… kekem bisaaa… (duh, gw kangen temen-temen kuliah S1 gw yang gila-gila itu…)
Then, my career. Yeah, like you have one, right? Heuheuheu… Kerjaan, maksudnya. Gw mulai ‘gerah’. Padahal di ruangan udah ada AC. Garing deeehh… Hihihihi…
Maksud gw, gw mulai… apa ya? Bosen? Kinda lah. I just need to re-think it over again. Kayaknya. Gw ga mau kejebak untuk selamanya. But, if I belong to this job, I will stay and do my best. O yeah? Dan gimana gw bisa tau kalo emang di sini lah tempat gw untuk menjemput rejeki yang udah dijatahin ma Tuhan? Entahlah. I will know in time, right? Just let’s hope I won’t be too late to notice, heuheuheu…
Itu aja big goals gw taun depan.
Kalo yang biasa masuk daftar resolusi taun baru mah, ya itu-itu aja. Keseharian yang harus diperbaiki lagi dan lagi, terus dan terus. Terutama ibadah gw dan pemahaman akan agama yang gw yakini sampe mati. Gw pengen qurban ah, taun depan. Insyaallah. Amin.

Dan jaga kesehatan. Atur makan (udah kepala tiga, lho, kem: metabolisme tubuh mulai melambat). Pengennya mah bisa rajin olahraga lagi kayak taun kemaren. So I will be always in a good shape. Hohohoho…
Dan? Never put off till tomorrow what you can do today, you lazy daisy! Never again!
Dan? Atur finansial seeebaik mungkin. So I can have that financial-freedom feeling, kikikikik…
Dan? Udah. Apalagi?
Umm… ada yang kurang kayaknya, deh.

Pasti mo tanya tentang marriage thing yaaa… *wink wink*
Well?
Just let me find the groom first, okay? Kekekekek… Gimana mo nikah kan, kalo CPP-nya aja belom ada? Atau lu mau gw bikin undangan dulu tapi nama CPP-nya dikosongin? Sekalian sama pesen gedung, katering? Biar kalo CPP-nya udah ada, langsung aja jreng-jreng-welcome-to-my-wedding-party-everyone? Sempet sih, kepikiran :D. Halah. Tapi finansial tidak mendukung, euy... Halah lagi.
Lagian, daripada buat begituan, mending buat beli Harry Potter book 7, kan? Sama buat biaya tesis, beli laptop, nonton Rossi di Sepang, naek haji, dll, dll. Lebih jelas. Eh, tapi perbandingannya ga apple-to-apple gitu, ya? Hahahaha… Ga penting deeehh…

Bukannya ga penting atau gw ga mau nikah, tapi… while finding-the-groom project is still in progress, why don’t you let me enjoy my life? And please stop bothering me with that marriage thing. ’Kamu bahagia kalo aku bahagia kan? Tidakkah itu cukup, Sayang?’ :P
Besides, what’s wrong with being single? Bukan pembelaan diri (atau kalo iya juga, so what?), tapi kan, buat sekarang, ini lah keadaan gw. Ya sud, let it be, geto lho… Ga usah sibuk-sibuk ngurusin gw. Kalo lu bilang itu lu lakukan karena lu sayang, care, sama gw, tanpa itu pun gw tau lu sayang, care, sama gw. Asal jangan sampe aja sayang, care, lu itu bikin gw tersiksa. ‘Kamu ga mau kan, kalo aku tersiksa, Sayang?’ :P
Lagian, lu juga masih punya banyak urusan kan? So why don’t you mind your own business? Okay?

Ih. Judulnya new year resolution, tapi kok, jadinya malah curhat gene? Rada nyolot, pula. Iya, ya? :D Hehehe… Ya mahaf.

Peace, man. :D

No comments: