Wednesday, January 17, 2007

#349: Senam Lagih

Minggu kemaren udah mulai senam lagi. Di rumah Mama Daffa.
Minggu sekarang, belom. Hehehe... Rencananya sih, tar malem, jam tujuhan gitu. Kemaren Senen juga harusnya senam. Tapi cuaca tidak bersahabat. Ujan gude aja, euy. Emang sih, senamnya di dalem rumah. Tapi kan berarngkat ke rumah Mama Daffa perlu naek ojeg. Bisa kuyup kalo ujan-ujanan. Untung sang instruktur juga ga dateng, hehehe... (Tapi Daffa nangis begitu tau Wade ga jadi senam *grin* Balad-balad teuing jeung Wade, nya, Daffa teh... love-you-cup-cup-muah-muah lah, hehehe...)
Pengennya sih, tetep senam di Titimplik. Tapi belom kesampean. Tar lah, kalo sempet. Tapi senam yang sekarang juga wokey, kok. Meski ’disiksa’ abis-abisan sama sang instruktur. Huhuhu... badan pada sakit. Ya wajar lah, ya... Gw kan udah setaun (!) ga olahraga. Ya ampyun, desi... Tapi kan sekarang udah mulai lagi *wink wink*.
Senam yang sekarang mah lebih seru. Apalagi kalo bukan karena ada makhluk kecil yang unpredictable satu itu *lirik Daffa*. Minggu kemaren aja, dia ’gangguin’ gw dengan tingkahnya. Ngeliatin gw sedemikian rupa, maenin sepatu gw, nyenterin gw, cengangas-cengenges.. hehehe... Padahal gw lagi konsentrasi... Konsentrasi ngatur napas karena hah-heh-hoh kecapean *grin*. Udah gitu, pas gw mo pulang, dia ngambek. Pake nangis segala, pula. Walah...
Gara-gara waktu abis nonton Nidji itu gw nginep di rumahnya, sampe sekarang kalo gw maen ke rumah Mama Daffa, si bocil itu suka nyangka gw mo nginep di rumahnya. ”Wade mo nginep?” gitu katanya begitu gw masuk rumahnya. Hihihi...
Untung minggu kemaren bisa ngebujuknya. Segala aja diomongin untuk ngebujuk Daffa (termasuk "Nanti kalo nonton Nidji lagi, Wade nginep di sini", itu Mama Daffa yang ngomong). Setelah ’tos’, baru deh, boleh pulang...
Satu lagi. Minggu kemaren gw bawain dia es krim. Jatah preman, kalo kata gw mah *grin*. Sekalian nyogok, heuheuheu... Tar juga gw bawain lagi. Selain emang udah janji waktu ngebujuk dia minggu kemaren itu, dia juga baru aja jatoh dari mobil. Kepalanya bocor. Dijait satu jaitan kata mamanya. Walah...
Kali aja es krim gw bisa bikin lupa sama sakitnya. Dan kali aja bisa sekalian jadi tiket pulang gw, hehehe...

Update 19jan07
Senamnya ga jadi lagi. Ujan gede banget.
Hu uh...

No comments: