Friday, March 02, 2007

#359: Cerita Kamis Pagi yang Lupa Diceritakan pada Hari Kamis Kemarin

-- jalan dari rumah sampe ke depan Bank Mandiri Syariah Bubat --
Hmm... Tanggal satu, nih.
Asyik. Gajian. Hehehe...

-- di angkot Sederhana – Cipagalo --
Pulsa udah abis. Beli, ah.
Di Bu Sahala? Atau di ATM?
Di Bu Sahala, 52rebu. Di ATM 50rebu.
ATM aja.

-- di ATM, pas sampe di bagian milih nominal pulsa, maksud hati mo mencet 50.000, apa daya jari gw tergelincir mencet 100.000! --
Whaaaattsss...?????
Oh no. Shit! Anjir!
Ya sud lah. Mo gimana lagi? Pulsanya udah masuk. CepĂ© deeehh…
Shit.

-- di angkot St. Hall - Gede Bage, gw asyik ng-SMS ke Hardrock, sampe-sampe Guruminda kelewat --

Euh. Kaliwat. Anjir teh…
Ya sud, brenti di Damri aja.
Haiyyah… Jadi naek ojek, deh.
7rebu melayang deh, tuh.
Sebenernya siy, 6rebu.
Bonus serebu jang mang ojeg.
Bae lah.

-- nyampe kantor, ga langsung masuk, tapi ngaca dulu di depan pintu masuk, beresin rambut yang jadi berantakan --
Dah lah, lumayan rapi dikit.
Hehehe...

-- mampir ke ruangan Mba sebentar, trus naek ke ruangan gw --
Yak. Berhitung.
Gw ngeluarin 55rebu yang seharusnya masih anteng di tabungan gw.
*sigh*
Anjir.

1 comment:

ambudaff said...

Ari Eci teh bumina di man aatuh? Caket ka Internetarium, caket ka Bank Mandiri Syariah Buah Batu .. caket atuh nya ka Batu Indah? Ameng atuh ka Ambu ^_^