Monday, February 19, 2007

#358: Mix Them Up

1950 hours.
Duduk di depan layar komputer di VIP-2 di internetarium.
Tadinya, pengennya, langsung ngetik untuk posting (ya bener siy, buktinya ini gw langsung ngetik). Ga usah pake beli makan n minum segala (soalnya kalo pake makan-minum, biasanya bisa berjam-jam gw di warnet; tapi nyatanya, gw malah langsung ngambil frestea green n mesen indomie kornet-keju. No wonder why I'm getting bigger :p). Ga usah buka e-mail (umm.. sampe saat ini sih, belom...). Posting aja. Karena udah malem. Di luar hujan deras, pula. He? Sejak kapan 'udah malem' n 'hujan deras' ngalangin gw untuk nginternet? :p

2015 hours.
Hari ini judulnya 'alone and having fun!', hehehe...
Pagi, kuliah Stabilitas. Siang, ikut temen-temen ke Geofisika. Terus beli kebab di Labtek berapa-ya?-lupa-hehehe. Lumayan enak. Ah, apa sih, yang ga enak buat Eci? *suara nyokap terngiang di kuping gw* Terus ke perpust pusat, pinjem Kramer. Asli lho! *lirik Mee* Artinya, bagus kalo difotokopi, heuheuheu... Terus maksi sama Mee n P'Irwan di padang depan MBA. Sebelumnya, ke Lesty naro Kramer untuk di-copy. Terus ke Corner, mulangin si Emil, dua buku. Tapi yang Kenakalan-Kenakalan Baru Emil belom selesai dibaca. Jadi? Ya diselesein dulu di Corner :D.

2028 hours. With or Without You, U2, on K-Lite FM Bandung.
Abis nyelesein Emil, gw berencana langsung cabut dari Corner. Mo ke Yogya BIP, belanja belanji bulanan. Hal yang udah berbulan-bulan ga gw lakukan. Tapi ternyata alam ga setuju sama gw. Hujan, dong. Gude banged! (Kalo kata si Lontong: 'Segede apa Kem, hujannya?' atau 'Di sini hujannya ga gede, tapi deres..'. Dasar Lontong!)
Gw males berhujan-hujan. Iya, gw tau, gw bawa payung. Tapi dalam hujan yang segude itu, pasti lutut gw ke bawah bakalan kuyup. No way, friends! :D Akibat keengganan gw itu, mau ga mau gw harus tinggal di Corner sampe kira-kira hujannya ga gude lagi. Gw pinjem femina edisi tahunan taun 2007. Bagus juga isinya. Sambil earpiece terpasang, dengerin Hardrock, gw baca-baca tu majalah (gw nemu kata 'soliter'; artinya orang yang suka menyendiri. Bener ga? I think I am a solitaire, too :D). Setelah semua halaman dibuka (ga semua dibaca :D), gw liat hujan udah agak reda dikiiit... Oks, it's to go, buddy. Tapi begitu gw udah siap pake sepatu, mo cabut... hujannya gede lagi, dong... Ala maaaak... Ya sud, tunggu lagi.

2038 hours. Goodnight Girl, Wet Wet Wet, on K-Lite FM Bandung.
(Jrit! Ni lagu!)
Akhirnya, meski belom reda-reda amat, gw paksain cabut juga dari Corner. Eeh.. bener aja keputusan teh. Baru aja jalan sebentar, si hujan berubah jadi rintik-rintik. Gitu dong, Jan...
Tadi gw bilang mo belanja ke Yogya BIP, ya? :D
Gw mampir dulu ke Gramed. Udah lama banget ga ke Gramed Merdeka. Padahal Jumat kemaren sempet ke Gramed PvJ bareng Ingrid, heuheuheu...
Ugh. Banyak buku yang pengen gw beli, euy. Tapi masih diet belanja buku, sebenernya.

2043 hours. Selamat Jalan Kekasih, Chrisye, on K-Lite FM Bandung.
(Halah... Lagunyaaa...)
Di Gramed, asli cuma liat-liat. Scanning :D. Ga ada si Emil di situ. Ke mana harus nyari? Tar coba hunting ke BBC Palasari. Kali aja ada. Buku baru yang pengen gw beli tu buku baru Aditya Mulya yang keroyokan nulisnya, termasuk sama bininya. Kayaknya rame. (Kayaknya model penceritaannya kayak yang waktu itu des bilang sama kalian deh, Mba, Dey... Inget ga? Jadi keduluan deh, tuh, hihihi...)

2047 hours. You Come to My Senses, Chicago, on K-Lite FM Bandung.
(Haiyyaah... :D)
Dari Gramed, baru deh, ke Yogya BIP. Hujan udah reda. Oks deh. Kayaknya di Yogya BIP gw ga terlalu lama, deh.

2052 hours. Better Man, Robbie Williams, on K-Lite FM Bandung.
Abis bayar, perut gw tiba-tiba kukurubukan. Halah. Gembel di perut gw parah amat, sih???!! Sempet tergoda pengen ngemil dulu di foodcourt BIP :D. Tapi untungnya ga jadi. Pulang aja, ah. Tumben jadi anak baik malam ini, hihihi...

2055 hours. Because I Love You, Stevie B., on K-Lite FM Bandung.
(Ala maaaaaak... Song from my very past! Heuheuheu...)
Tapi niatan gw untuk jadi anak baik ternyata ga mendapat sambutan baik dari alam. Nyampe di pintu keluar BIP, dari banyaknya orang yang berkerumum di situ aja, gw tau kalo hujan turun lagi. Gude lagi. Alah. Sempet pengen ngemil dulu di McD, hehehe... Tapi ga, ah. Pulang aja.
Oke. Buka payung. Jalan. Naek angkot yang ngetem. Di kuping, Sky FM. Lagunya? You're Still the One-nya si geulis Shania Twain. Jadi inget Abang. Ah. Jadi inget kalo lagi ga kontak. Kangen, hu hu hu...

2059 hours. On the Wings of Love, Regine Velasquez, on K-Lite FM Bandung.
Angkot mulai jalan ninggalin BIP. Gw turun di Lengkong, ganti angkot. Saat di angkot Bubat, di kuping terdengar All Out of Love-nya Air Supply. Shit. Berasa kesindir. Ga usah tanya kenapa, ya :D. Dan gw berpikir untuk ke internetarium dulu. I need to write something. Right away. Ga bisa nunggu besok. Soalnya...

2111 hours. Take Me to Your Heart, MLTR, on K-Lite FM Bandung.
(Wah... udah jam sembilan... :D)
Soalnya, seperti yang ternyata gw sadari, nge-blog di kantor tuh ga nyaman, ga bisa selepas kalo nge-blog di warnet. Ya ga usah tanya kenapa. Namanya juga di kantor. It should be a place for working, in case you don't notice. Well, I do notice that. Finally. Hahahaha....

2114 hours. I'll Remember You, Atlantic Starr, on K-Lite FM Bandung.
(We used to say forever. Jrit!)
And here I am.
Telling you guys what I have been thru all day. At a glance.
Dan gw jalani itu sendirian. Udah lama ga sendirian begini. Jalan-jalan. Window shopping. Ngecengin buku-buku. Biasanya bareng Mba, Mee, Dey. Kadang sama Din n Daffa, heuheuheu...
Ternyata gw masih suka lakukan segalanya sendiri. Gw tau banget, gw kadang ga butuh siapa-siapa untuk bisa menikmati hari gw. Cukup sambil dengerin radio atau lagu di kuping gw, gw bisa lakukan hal yang gw suka :D.
Tapi bukan berarti gw ga butuh temen-temen gw. Jalan bareng mereka tentu lebih seru. Gimana ngga? Lebih banyak kisah yang bisa dibagi. Lebih banyak tawa kalo bareng mereka. Kalo ketawa sendiri kan, bisa-bisa dikirain gila :p. Lebih banyak gosip yang gw dapet, pula, hahahaha...
But I don't mind if I go alone. Kan ga selamanya mereka bisa jalan bareng gw. Ya kayak sekarang ini.

2128 hours. Last Flight Out, Plus One, on K-Lite FM Bandung.
I want you to know
You belong in my life
I love the hope I see in your eyes
For you I would fly
At least I would try
For you I'll take the last flight out ...

2130 hours. Tomorrow, Europe, on K-Lite FM Bandung.
Tau lagu ini? Hehehe...

2134 hours. When You Love Someone, Bryan Adams, on K-Lite FM Bandung.
Udah setengah sepuluh. Udah malem.
Anjrit ini lagu, liriknya... Tapi gw baru denger, nih :D.

When you love someone - you'll do anything
You'll do all the crazy things that you can't explain
You'll shoot the moon - put out the sun
When you love someone

You'll deny the truth - believe a lie
There'll be times that you'll believe you can really fly
But your lonely nights - have just begun
When you love someone

When you love someone - you'll feel it deep inside
And nothin' else can ever change your mind
When you want someone - when you need someone
When you love someone...

When you love someone - you'll sacrifice
You'd give it everything you got and you won't think twice
You'd risk it all - no matter what may come
When you love someone
You'll shoot the moon - put out the sun
When you love someone

Wow.
Yang pasti, saat lu bilang 'sayang' sama seseorang, pastikan lu emang bener-bener sayang sama tu orang. Bukan asal ngomong.

2140 hours. Can You Stop the Rain, Peabo Bryson, on K-Lite FM Bandung.
Baby, can you stop the rain from falling?
Won't you chase my clouds away.
I'd give anything to see the sun again.
Only you can stop these tears from falling.
I can't face another day.
Baby, can you stop the rain?

Nya henteu atuh. Kumaha Alloh we...
Heuheuheu...

Ah. Gw tau nih, kenapa gw termehe-mehe gini.
PMS.
Hihihihihihi...

2145 hours.
Bandung's inspiring sound. K-Lite FM.

Ah. Seharusnya malem ini gw baca sesuatu untuk dipelajari, hehehe... Tapi kayaknya, nyampe rumah langsung tepar, nih :D.

Eiya...
Ehm. :D
Ga jadi ah.

Udah ah. Gw balik.
See ya!


2158 hours. Mimpi, Anggun, on K-Lite FM Bandung.
Eh, eh.. Mo ada prangko Harry Potter di Indonesia! Terbit Juli 2007 cenah.
Hooray! Beli aah..

Iya. Gw balik!

Tar dulu. Ada I'll Stand by You. Ini lagu Abang buat gw. Hiks.

Iya, iya. Gw balik.
Desy out!
:D

No comments: