Saturday, April 28, 2007

#379: Kalo Ini Muncul di Blog Gua, Berarti Gua Lagi di Warnet, Heuheuheu...

Can somebody tell me
How to get things back the way they used to be...?
“On Bended Knee” –Boyz II Men


Uh yeah...
Another week without browsing and surfing and blogging.
And I’m still alive!
Heuheuheu...

Hi guys! How are you?
Gile. Lama juga ga nginternet. Bahkan untuk ngecek e-mail atau FS pun ga! Ck ck ck...
Apalagi untuk blogging. Padahal gua udah nulis untuk di-posting. Hari Minggu lalu (iya, waktu Rossi finish ke-10 itu :p). Tinggal di-posting. Tapi ga sempet-sempet aja ke warnet. Tadinya mau posting di kantor aja *memelankan suara gua*, tapi pas Rabu kemaren gua tepar. Gara-gara kemarennya gua makan siang cuma sesendok (bukan sesendok semen! Bukan!) makan karena gua kesiangan kuliah. Sorenya gua kelaperan. Bandung lagi dingin banget pula. Sukses deh, perut gua berontak ga jelas gitu. Mending kalo cuma mules muncrut gitu. Ini mah pleus mual-perih-kembung gitu. Jadinya, gua setengah maag setengah masuk angin, kali ya? (Yeah, yeah, I know... There’s no such term as ‘masuk angin’ in medical terms. But it’s the easiest way for me to define what I felt! So, drop it!)
By the way. Gua akhirnya maksain diri untuk makan. Bubur. Minumnya teh manis anget. Gua pikir kayaknya enak juga kalo diisi teh manis anget. Taunya sama aja :(.

Nyampe rumah, gua tambah ngerasa teu pararuguh. Pengennya sih, langsung tidur. Tapi ternyata tidur juga ga bisa konsen. Guling kiri guling kanan (untung ga pake guling atas guling bawah juga :D). Tidur sebentar, trus kebangun. Tidur, bangun, tidur, bangun... Cape deeeh...
Pas kebangun, pas MU-Milan lagi maen. Ya udah, nonton aja. Sambil tetep ga konsen. Babak pertama, MU 1, Milan 2. Alright! Tapi ga bikin perut gua brenti brontak. Gua tetep élékésékéng (apa ya bahasa Indonesia-nya? Teu daek cicing pisan kitu lah! Eh, ini masih basa sunda nya? Heuheuheu...). Babak kedua, Rooney ngegolin. Ugh. Sakit deh perut gua berasa ditonjok *hiperbol (gua kan belom pernah ditonjok :D)*. Pas masuk injury time gua udah deg-degan karena ngerasa Milan kayak yang udah-lah-biarin-seri-aja gitu. Padahal MU tu justru masih aja nge-gas di injury time. It’s not really over ‘till the final whistle blown, guys! Bener aja. Rooney ngegolin lagi. MU 3, Milan 2. Huaaaa... berasa tambah ga enak perut gua. Tapi setelah élékésékéng beberapa saat, akhirnya gua bisa tidur cukup nyenyak. Thank God.
Tapi Milan kalah! Huhuhuhu... Emang sih, di San Siro nanti cukup menang 1-0. Tapi MU mana mau nyerah? MU gitu, lho! We’ll see lah.

Hari Rabu tadinya gua mau ke kantor. Perut gua udah rada enakan. Tapi begitu gua sarapan... Eugh... eneg lagi :(. Akhirnya ga jadi ke kantor. Itu lah sebabnya gua ga jadi nginternet juga, heuheuheu...
Udah gitu gua SMS-an sama temen kuliah gua. Dan dia ngingetin kalo sore itu ada responsi topsus jam 1500. Yang gua ga inget sama sekali *nepok jidat*. Oke deh, kalo perut gua udah enakan, gua bakal dateng responsi. Tapi gua ga jadi dateng. Soalnya begitu gua makan siang, gua eneg lagi. Blah! Ini apaan sih??? Tiap diisi nasi, eneg! Apa harus diisi duit? :D

Hari Rabu itu gua ga ngapa-ngapain. Mau bikin outline tugas stabilitas juga ga. Mau dengerin lagu-lagu lama yang baru gua dapet dari Hatta juga ga jadi. Tapi begitu gua iseng ngeberesin layout tampilan binder kuliah gua (gua pasang cutting sticker Harry Potter, foto gua, gambar rossi, karikatur Maldini dan ngelepas foto bintang yang gua beli dari stand Astronomi waktu acara-apa-tu-ya-?), gua ngerasa lebih enakan. Gua cuma harus sedikit rileks, kali ya? Ga usah ngeluhin enegnya perut gua mulu. Heuheuheu...
Malemnya, gua nonton Chelsea-Liverpool sambil sahur. Ngenge! Chelsea 1, Liverpool 0. Temen gua bilang, gimana nih yang dipegang ga ada yang menang? Milan kalah, Liverpool kalah. Ya biarin aja. Masih ada Persib yang menang 3-0 lawan Persija :p. *tos sama Ambudaff*

Back to Champions. Iya emang masih ada second leg di San Siro dan Anfield. Kita liat aja perjuangan Milan n Liverpool untuk kembali ke final. Kompas (kalo ga salah) malah bilang kalo di San Siro nanti adalah the real battle. Pasti seru. Gua harus nonton. Gua mau ngilangin mitos itu tea. Masa gua ga boleh nonton Milan maen selamanya????
Tapi ya, kalo ditilik-tilik, minggu ini emang semua yang gua jagoin tumbeng semua. Rossi, Milan, Liverpool. Kecuali Persib aja yang sukses ngalahin Persija. Gua ikutan sakit, pula. Nyambung ga sih? Ga ya? :D

*Sendiri Itu Indah –Seurieus is playing*

Dan hari ini udah hari Sabtu lagi aja!
Gua ada responsi topsus lagi jam 10. Waks! Ada responsi jam 10 dan hari gini gua belom mandi!
Tar bentar. Ada yang mau gua ceritain dikit *ga yakin (ga yakin dikit, maksudnya :D)*.
Kemaren gua ketemu si smiling man. Rapi bener. Cling. Heaven must be missing one of its angels! Ho ho ho... Ah, andai aja... Hehehehe...
Dan kemaren gua ngobrol-ngobrol sama temen kuliah gua. Seru. Sampe jam 1945 baru pulang dari kampus :D. Dari obrolan itu, banyak yang melintas di benak gua. Jadi pertanyaan-pertanyaan. Yang ga tau harus gua cari jawabnya atau gua biarin aja jadi sekedar pertanyaan yang nyentil benak dan hati gua. Halah halah...
Udah ah, gua mau mandi dulu. Tar telat lagi :D.
Kalo sempet tar abis responsi gua ke warnet, ah.
See ya, guys!

Kamar si Bowtak, Sabtu, 28042007, 0841
*On Bended Knee –Boyz II Men is playing*


“I never walk again
until you come back to me
I’m down on bended knees...”

No comments: