Saturday, April 28, 2007

#378: Satu-Satunya Film India yang Gua Suka

*masih nyambi nonton Kuch Kuch Hota Hai*

Ini nih, satu-satunya film India yang gua suka. Sampe saat ini. Hehehe...
Gua inget banget, yang bawa virus Kuch Kuch Hota Hai ke rumah waktu itu adalah si Bunda Ade. Sampe nangis-nangis bombay gitu dia nontonnya :D. Gua n nyokap jadi ikutan nonton juga. Ada sedihnya juga sih, emang. Tapi untung gua ga sampe nangis bombay gitu, heuheuheu...

Pada tau Kuch Kuch Hota Hai, kan? Masa ga tau? Tu film kan lumayan fenomenal. Bukan lumayan lagi, gua rasa. Di saatnya, film ini emang fenomenal. Bisa dibilang jaman baru perfilman India. Gile, sotoy gini, gua! Hahahaha...
Setelah film ini, ada yang judulnya Kabhi Kushi Kabhi Gham (bener ga gua nulisnya? :D CMIIW deh). Kata sepupu gua sih, rame juga. Sedih bikin nangis bombay juga. Tapi gua belom pernah nonton itu. Untuk saat ini cukup Kuch Kuch Hota Hai aja film India yang gua suka :D. Bisi addicted! Gyahahaha...

Back to the film. Pemeran utama di Kuch Kuch Hota Hai tu SRK a.k.a. Shahruk Khan (Rahul Khanna), Kajol (Anjali Sharma) n Rani Mukherjee (Tina Malhorta). Ceritanya tentang persahabatan Rahul n Anjali. Terus dateng Tina. Rahul suka Tina dan ternyata Anjali suka Rahul. Rahul nikah sama Tina, punya anak satu, yang dikasi nama Anjali juga. Sementara Anjali pulang kampung, ninggalin kuliahnya. Tapi kemudian Tina meninggal. Dan ninggalin surat untuk dibaca anaknya. Dan di suratnya, Tina minta supaya anaknya menyatukan kembali Rahul dan Anjali. Anjali kecil berusaha untuk mewujudkan keinginan ibunya. Tapi ternyata Tina udah bertunangan sama Aman. Dari situlah cerita mengalir dan timbul konflik. Gitu aja sih, sebenernya. Tapi gua suka. Karena happy ending, hehehe...
Lagu-lagu di film ini juga enakeun :D belom lagi tari-tari kolosal (maksud gua, yang narinya banyak bener...) khas a la India gitu.

Eh, tapi meski gua suka ni film n kalo disiarin di tivi masih suka gua tonton, gua belom niat untuk beli DVD atau VCD-nya gitu. Bisi addicted :D.

“Kau tau? Aku selalu ingin melihat cinta di matamu. Hari ini aku melihatnya. Tapi bukan untukku...”

(kata Aman kepada Anjali di hari yang seharusnya jadi hari pernikahan mereka)
Wuih... peureus... hehehe...

Film-nya udahan.
“... kya karun ha-eh... kuch kuch hota hai...”

Taaarik, Maaang...

Kamar si Bowtak, Minggu, 22042007, 2238
*nyambi nonton Ngelaba-nya Patrio di TPI*

No comments: