Saturday, April 28, 2007

#377: What Happened to You, Rossi My Dear...?

Whuaaaa... Rossi finish ke-10! Huhuhuhuhuhuhuhu... Bete berat!
Edwards jatoh. Pedrosa juga. Stoner juara, pula! Lengkap sudah rasa berkabung gua!
Gua rada ga konsen nontonnya karena gua nonton sambil makan di Tamani (cheesy chicken mushroom yang gua pesen enak banged! Banyak, pula. Bikin kenyang. Nuhun pisan nya, Mama D *wink*). Tivinya agak jauh gitu, jadi gua ga bisa denger komentar-komentar pas balap ataupun sesudahnya. Ga sabar pengen baca besok di koran. Atau liat di berita olahraga pagi.
Tadi tumben di Trans7 disiarin juga podium n press conference-nya. Meski sebentar.

Hhhh...

Tapi ga papa. Ada yang bisa jadi penghibur gua: Dovisiozo podium satu. Seru juga balapannya. Susul-susulan antara Dovi, Lorenzo n Bautista. Di lap terakhir, di tiga tikungan terakhir apalagi. Seneng banget si Dovi pas finis paling depan, hehehe...

Okay. Next race di...? Tar gua liat dulu bocorannya :D.
Pasti Rossi bisa lebih baik! Tetap semangat! Tetap optimis! Which I should be, too.

Kamar si Bowtak, Minggu, 22042007, 2144
*sambil nonton Kuch Kuch Hota Hai di TPI :D*

No comments: