Saturday, April 28, 2007

#376: Bulan April Bulannya Guntur ...

... dan kilat menyambar disertai hujan deras banget dan angin yang lebih kenceng dari biasanya dan dingin yang menusuk. Halah, halah... bahasana... :D

Tapi bener kan? Bulan April taun ini kayaknya hujan+guntur+kilat+angin+dingin terus-terusan terjadi. Di Bandung aja seminggu ini tiap sore hampir selalu hujan. Deras banget. Guguludukan. Anginnya kenceng. Awet pula sampe malemnya. Bahkan sampe dini hari esok harinya. Subhanallah.

Kayak tadi ni ya... Gua pergi ke Tiki untuk ngirim buku ke narasumber di Jakarta. Rencananya mo pergi pagi. Tapi layaknya gua –you know lah- gua baru berangkat dari rumah jam 13-an :D. Langit gelap. Baru aja sampe di deket BNI Syariah situ, hujan mulai turun. Pibadageun. Nyampe Alun-Alun ternyata ga hujan –atau hujannya udah brenti? Nyampe Tiki, guntur n kilat dateng sambung menyambung menjadi satu (itulah Indonesia...? *dziggg*). Selesai ngirim, masih aja guguludukan. Keren. Ha? Iya kan? Keren. Menakutkan, bikin serem, emang. Tapi keren. Gua langsung pulang. Nyampe depan Superindo hujan gude banged. Dingin pula... Tapi alhamdulillah sampe dengan selamat di rumah dan bisa ngetik posting ini. Heuheuheu...

Tar malem diundang makan sama Mama D di Tamani. U-uy!
Oia... Happy b’day ya, Mama D... Wish all the best for ya, sist! Semoga banyak kebahagiaan dilimpahkan 4JJI kepadamu. Luv u, muach muach :D.

Anyway. Tar malem itu acara makan di Tamani-nya bentrok sama balapnya si ujang Rossi :(. Tapi gua udah memutuskan untuk dateng ke Tamani. MotoGP masih bisa diliat laporannya di mana-mana (di koran, internet, tivi, maksudnya :D). Emang siy, ga seseru siaran langsungnya. Tapi ga papa. Lagipula, Rossi ternyata dapet pole position. Semoga ini pertanda baik, hehehe...
Tapi kalo ga dateng ke undangan Mama D, baru taun depan lagi kan ultahnya? I’m not talking about the dinner, ya. Maksud gua, kalo gua ultah n ngundang makan-makan the gank atau temen-temen kuliah gua, gua juga pengen mereka hadir. Gua pengen berbagi kebahagiaan sama mereka. Gitu. Kalo sama keluarga? Hehehe... Gua asa belom pernah nraktir mereka makan-makan kalo gua ultah (setelah gua kerja) *bletags*. Palingan nraktir si Bowtak n Uwa doang. Itu juga udah lama pisan :D.
Eh pernah deng, nraktir Bi Neneng cs, tapi udah lama juga :D.

Si Uwa baru dateng dari kondyangan :D n bilang ternyata tadi tu hujan es. Bebeletukan ke kepalanya si Uwa. Eh, kan pake payung...?? :D
Sekarang mah hujannya tinggal gerimis (bahasa yang aneh...). Enaknya minum cappucino anget.
Wuaa... jadi inget, dari kemaren mo ngopi ga jadi-jadi!

Kamar si Bowtak, Minggu, 22042007, 1458
*Mind Trick –Jamie Cullum is fading out*

No comments: