Saturday, April 21, 2007

#375: Malam Minggu Kok Sepi Gene, Seh?

Hehehe... Gini deh, kalo lagi ga ada yang ngapelin. Halah. Usum keneh nya, diapelan? :P *dziigg*

Padahal hari ini ga terlalu buruk. Not bad at all. Gua lumayan puas melahap pemandangan indah, yang makin lama diliat makin *ehm* aja, heuheuheu...
Tadi pagi sampe sore gua ikutan seminar profesi yang diadain himpunan sipil. Topiknya tentang profesi insinyur teknik sipil di industri migas. Seminarnya oke juga. Cukup membuat wawasan gua bertambah. It's kinda interesting, you know, to know that there's a wide range of opportunities for civil engineer in oil and gas industry. Saat ini, yang gua dapet dari seminar tadi, kebutuhan akan insinyur teknik sipil di industri migas cukup tinggi. Sementara SDM-nya ga mencukupi. High demand, low supply gitu, deh. Makanya profesi di bidang ini perlu lebih diperkenalkan ke kampus-kampus. Pesertanya kebanyakan mahasiswa S1 sipil, tapi ada juga S1 kelautan n S2 sipil (termasuk gua :D) n S2 kelautan. Yang presentasi semuanya adalah alumni sipil yang berkecimpung di bidang migas. Asik juga melihat orang-orang yang bisa dibilang udah berhasil di bidangnya. Aura positif, percaya diri dan rasa bangga yang seakan memancar dari mereka, menyebar dan menular ke para peserta. Itu menurut Nengah. Dan gua kinda setuju sama cowok (yang biasanya) aneh itu :D.

Tau ga? Di antara para pembicara di seminar tadi, ada satu oom gua. Gua pertamanya ga ngeh kalo dia oom gua. Tapi begitu moderator nyebut namanya dan nyampein CV-nya secara singkat, gua baru ngeh kalo dia oom gua. Pantesan dari sebelumnya gua baca susunan acara dan baca nama dia, rasanya kok ada yang familiar, ya? Ternyata nama belakangnya sama kayak nama belakang adek nenek gua :D. Begonya lagi, beberapa kali gua ngeliat dia bolak-balik. Pantesan... asa wawuh kitu, hahaha... Ingrid n Nengah aja sampe heran kenapa gua bisa sampe ga ngeh sebelumnya kalo itu oom gua. “Pantesan... Mang ti gigir,” kata Ingrid teh. Pleus: gua ketemu dia paling banter setaun sekali, pas halal bihalal hari kedua lebaran :D.
Setelah gua yakin kalo itu oom gua, Nengah bilang ke gua supaya nyapa oom gua. Gua rada males gitu :D *bletags*. Tapi akhirnya, pas gua liat dia abis shalat di mushalla, gua beraniin nyamperin dia dan nyapa dan ngobrol-ngobrol dikit. Not bad, ternyata gua juga bisa. Udah saatnya buat gua bersikap layaknya orang dewasa, ya... Hahahaha... Ke mane aje lu, Kem??

Anyway. Abis shalat maghrib gua balik dari kampus. Pemandangan indahnya udah ga keliatan sejak gua keluar duluan dari ruang seminar. Lagian juga ngapain lebih lama lagi di kampus? Nengah udah balik, P'Irwan juga mo balik. Tapi gua asa jangar. Kena AC di ruang seminar kali ye? Halah, udik pisan gua teh... Dari situ kepikiran deh, pengen ngebaso yang puedes puisan sambil nginternet :D. Tapi ternyata si mas baksonya udah ga ada. Hu-uh... Jadi makan nasgor pedes, deh... Pedesnya lumayan ngilangin jangar. Tapi kurang pol kayak kalo makan bihun kuah bening dengan sambel sesendok. Seuhah pisan buat gua mah :D. Jangar ilang, muncrut iya, heuheuheu...

Perasaan judulnya malam minggu yang sepi. Kenapa jadi cerita kejadian hari ini...? *linglung*

*terdengar lagu Heaven-nya Maliq n d'Essentials*
You, sent from heaven... Heaven feels like you...

Gua mo PMS kali ya? Mood yang ga puguh ini biasanya muncul kalo mo atau sedang PMS. Ketularan si Mba, nih. Emang PMS bisa nular ya? Hahaha...
Ngomong-ngomong soal sista satu itu, besok dia ngajak jalan. Refreshing cenah. Lima hari dipelak di diklatfung bikin dia pengen menyegarkan diri. Gua sih, hayuks aja. Tapi jangan sampe malem, ada ujang Rossi tanding di Istanbul, Turki :D. Ugh. Gua tuh masih aja mentingin MotoGP daripada kebersamaan bareng orang-orang terdekat. Bae we... Hihihihihi...

Eh, tiba-tiba malam minggu jadi ga sesepi tadi :D.
It's just my feeling, ternyata.
Well, have a nice weekend, then!

Oia, besok Mama D ultah. Jadi ke Tamani kah? *kiceup-kiceup* :D.

2 comments:

HAREKRISHNAJI said...

what language is this ?

desy said...

to: HAREKRISHNAJI
from: the blog's owner
message: it's Indonesian, Mr ... :D