Friday, April 13, 2007

#371: KISS*

Geblek euy…
Gara-gara dapet satu sms dari *titik-titik*, semalem gua ga bisa tidur. Bukan ga bisa sebenernya, cuma susah tidur. Resah-gelisah gundah-gulana gitu, deh. Sampe bikin perut mules. Mana sebenernya mata udah sepet banget. Tapi saking teu pararuguhna, gua malah sempet-sempetnya potong kuku jam duabelas malem. Jadi inget Abang yang suka bilang ke gua ga boleh potong kuku malem-malem. Secara mitos sih, gua ga tau kenapa (dan ga peduli, kalee...). Tapi secara logika, daya penglihatan kita di malem hari itu lebih rendah dibanding kalo siang hari, sehingga takutnya kita terluka waktu potong kuku malem-malem. Lagian, siangnya ngapain aja, lu? Hehehe... Mulai deh, ngebahas yang ga-penting :D.
(speak of the devil… there he comes again… across my mind…)

By the way. Kenapa ya, akhir-akhir ini gua cepet banget cape. Both my body and soul. Both my mind and heart. Cape deeeh…
Gua tau, gua ga pernah olahraga lagi. Udah lama. No wonder kalo badan gua jadi acak kadut gini. Halah hiperbol pisan! Udah badan acak kadut, jiwa gua juga ikut-ikutan acak kadut. Terlalu banyak yang dipikirin? Mikirin apa, seh? Gua kan biasanya ga pernah mikir apa-apa? Ouch! It’s rude, buddy... it’s rude... heuheuheu...
Kenapa sih, gua suka bikin ribet semua hal? Yang tadinya simpel juga bisa gua bikin ribet. Make it simple! Bukannya make it complicated. Kayak status FS gua ajah!
Ah, jadi pengen dengerin ini...

SIMPLE
–Collective Soul

Tangle up your twisted tongue. It’s simple.
Mesmerize your everyday. It’s simple.
Hey, hey… Can’t you see?
Love is all that you should need.
Can’t you see?

Ease your troubled mind.
Let love seek and let love find. It’s simple.
Ease your weary soul.
Let love lead and let love flow. It’s simple.


Pry into combative times. It’s simple.
Forfeit all lush concerns. It’s simple.
Hey, hey… Don’t you care?
Love is all that you should share.
Don’t you care?

Cleansing out your tarnished heart. It’s simple.
Learning from each other can be simple.
Hey, hey… don’t we know?
Love is all that we should show.
Don’t we know?

Asli. Gua-saat-ini banget, ni lagu. Maksud gua, serasa si Ed Roland nyanyiin ini buat gua, gitu... Halah.

Mulai dari mana ya, untuk mengurai semua keribetan ini? Terutama yang berhubungan dengan sms yang gua terima semalem. I’ve done a small step, actually, about that. Setidaknya buat gua lah. Tapi ya… ini baru satu langkah. Buat gua doang, pula. Ga papa, ga papa. One step at a time, Kem… one step at a time.

*lagi dengerin ini waktu nulis*
Yakinkan aku, Tuhan, dia bukan milikku.
Sadarkan aku, Tuhan, dia bukan milikku.
Biarkan waktu hapus aku...

Aaaarrrgggghhhh...
Why don’t you just KISS???!!!!

Kamar Bowtak, Jumat pagi, 13042007
(I think I need to see my smiling man; maybe his smile can give me the endorphin and mesmerize my day, like usual.)

*Keep It Simple, Stupid!


Update, hari yang sama, sore-sore
I see my smiling man.
But the endorphin was not enough.

No comments: