Friday, April 13, 2007

#370: Liverpool vs Chelsea, Milan vs MU. Then Liverpool vs Milan Again! :)

Okay. The semifinalists are set.
Liverpool versus Chelsea. Milan versus MU.
Hmm… Very interesting, isn’t it?

Semalem Dini hari tadi gua ga nonton semifinal Champions lagi! Rese.
Kemaren juga cuma sempet nonton Valencia-Chelsea sebentar. Cuma sampe pas Morientes ngegolin. Setelah itu gua teler. Zzzzz… Rencana mau lanjutin tugas kuliah sambil nonton MU-Roma pun tinggal rencana. Geuleuh! Padahal MU menang besar. Ngebantai Roma 7-1. Gladiator-gladiator Roma memalukan, kata teman gua. Heuheuheu… Eh iya, ternyata Valencia kalah 1-2 dari Chelsea! Shit! No offense, but I don’t like Chelsea :D.
Itu kemaren. Dini hari tadi, gua bener-bener pengen nonton Milan maen di Allianz, kandangnya Muenchen. Pasti seru karena Milan HARUS menang kalo mau lolos ke semifinal. Berencana mo nonton Milan aja udah bikin gua deg-degan. Karena menurut statistik gua, kalo gua nonton Milan, entah kenapa, Milan selalu kalah. Hehehe... Ya ga tiap gua nonton Milan terus Milan-nya kalah terus, siy. Tapi kecenderungannya begitu. Udah banyak contohnya. Salah satunya, ya waktu final Champions dua taun lalu: Milan vs Liverpool. Yang bikin si Bowtak bete berat, heuheuheu... Padahal Milan udah unggul 3-0 :D.
Orang gua pernah sampe disuruh tidur sama si Aa, ga boleh nonton Milan maen. Padahal gua udah bela-belain ga tidur, dan bangunin si Aa n si Bowtak pula! Rese bener ga, sih??? Si Aa emang rada percaya mitos-mitos gitu. Salah satunya ya itu, mitos yang dibikinnya sendiri tentang kalo-si-Eci-nonton-Milan-pasti-Milan-kalah. Hahahaha... Tapi ga tau deh, sekarang dia masih percaya itu atau ga.
Tapi dini hari tadi emang terbukti lagi sih, ya? Gua ga nonton Muenchen-Milan --> Milan menang :D.

By the way. Semifinal Champions taun ini bakalan seru. Eh, tunggu bentar deh… Ini beneran Champions, kan? Bukan EPL, kan? :D
Laga Liverpool-Chelsea udah kayakn EPL aja, soalnya. Belom lagi dari empat semifinalis, tiga di antaranya tu klub EPL. Apalagi kalo nanti finalnya tu Liverpool-MU. Ugh, pasti seru berat. Dua klub besar. Musuh bebuyutan. Aura persaingan kerasnya tu berasa banget. Halah!
Tapi kalo finalnya Liverpool-Milan, final dua taun lalu terulang lagi. Kesempatan buat Milan untuk membalas dendam. Hehehe... Tapi Liverpool pastinya ga mau nyerah, doong... Jadi juara Champions, gitu lho! Siapa yang ga mau???

Prediksi gua... Wait. Bukan prediksi. Tapi keinginan gua. Ih, siapa gua geto, hahaha... Bodo ah.
Gua pengennya Liverpool-Milan yang tanding di final nanti. Pengennya gua lagi, Milan yang juara taun ini. Kenapa? Soalnya taun lalu seabis Barcelona juara, gua pernah posting di sini dan bilang kalo Milan yang juara Champions taun ini :D. Tapi kalo Liverpool yang juara, ya... bagus lah! The Reds rule again!
Yang gua pengen lagi, jangan sampe Chelsea lolos ke final, apalagi sampe juara. Gua bakalan berkabung berat. Bete berat. Gondok berat. Asal jangan tambah berat aja (badan gua), gyahahaha...

Anyway.
… AND MAY THE BEST TEAM WIN … *a la intro Planet Football di RCTI*
;-)

Kamar Bowtak, Kamis siang, 12042007
(Happy birthday, dear sista! *lirik Mba*)

No comments: