Thursday, April 05, 2007

#362: Setelah Sebulan Lebih

“AKU HANTUNYA!!!”

HAAAAAAAAAAAIIIIIIIIIIIIIIII........... *grin*
Gile.. bisa juga gw ga posting sebulan lebih. Hehehehe...
Ugh, banyak deh yang terjadi meski hanya dalam sebulan. Tapi kayaknya ga akan gw ceritain semua. Gile ajah! Lagian gw juga lagi rada males. Heh? Bisa juga gw males nulis untuk posting :D.
Yang pasti, guys, gw udah mesen Potter book 7 yang bakal keluar 21 Juli 2007 nanti. Ugh, cant hardly wait! Masih tiga bulanan lagi. Masih lama.
Dan cover-nya udah di-launching. Bararagus! Bloomsbury ngeluarin dua versi, adult and children. Yang adult: keren! *lirik Ambudaff*. Yang children juga bagus. Harry, Ron n Hermione di depannya. Yang Scholastic juga keren. Orange warnanya. Kata dey sih, kuning, hehehe... Nanti yang gw dapet dari Gramed, yang Bloomsbury children version kali, ya? Tar yang terjemahan Indonesia-nya, baru yang kayak Scholastic punya.
Dan.. gw udah nonton Nagabonar Jadi 2. Seru! Gw ngakak abis dari awal sampe akhir film. Ya ga sepanjang film sih, soalnya ada yang bikin pengen nangis juga. Yang nyerempet-nyerempet nasionalisme-nya itu lah. Fave scene? "AKU HANTUNYA!!!" Huahahahaha... Kalo Mba sukanya yang pas ada Jaja Mihardja jadi bencong gitu *lirik Mba*. Gyahahahaha... Nonton lagi juga kayaknya masih ngakak nih, gw.
Dan.. gw akhirnya nemu apa yang gw cari ampir sebulanan ini. Apakah itu? Hanya gw dan Tuhan yang tau *pletakkk*.
Dan.. gw akhirnya ngebersihin tu komputer yang ada di rumah gw. Kalo aja bukan karena tu komputer mo gw angkut ke ruang tamu karena gw mo ngerjain tugas Topsus bareng Bubu Zhilan n Mee, kayaknya tu komputer ga bakalan gw bersihin, ya? Gw emang masih jorok, heuheuheu... Kalahkah seuri lain mikir!
Dan.. sekarang udah malem. Gw balik dulu, ya. Hehehe...
Oia.. long weekend, ya?
Have a great long weekend, then!
Kalo gw mah kayaknya mo ngerjain tugas Topsus lagi besok. Sabtu mungkin bisa lah havin' fun dikit. Minggu mo ke kawinan temen kantor. Kayaknya wajib dateng, hihihi... *lirik Mama D*

(gambar diambil dari nagabonar2.com)

2 comments:

Cempluk Story said...

wah spt nya buku potter seru deh..ntar bis selesai baca, saya pinjem mbak y :)

Anonymous said...

Nagabonar ? jadi pengen liat..

-imgar-