Tuesday, May 01, 2007

#382: Jangar

Hr yg aneh...
Kul n resp topsus, dr jam 14 smpe 1730. waks! Pas bbaran, prut gw kryuk2 :D
Trs mkn brg p'irwan n nengah. Sblmnya ktm si smiling man. D t4 glp pun dia tmpak cling. Hran gw... trs kyknya qt srgm gt bjnya deh: atas ptih bwh krem. Meureun. Da poek atuh, pnten we kl slh mah :D
N kngen abang. Blh ga si? Ktnya lg ke johor dia. Huhuhuhu... jauh amat :-(
Gw lg d internetarium. Ini di sblh gw ada yg nyanyi2 gt :D pnuh pnghyatan gt nyanyinya, tp suaranya std :D ya bgsan dia dr gw deh, hahahaha...
Dah ah, pgn puls. Td k wrnet jg krn pgn nukerin duit bwt bsk. Sklian liat tmn br di FS, deng *wink wink wink*
Oiya, tar mlm liverpool-chelsea. Ayo dong, dukung liverpool, hehehe...
Bsk mlm milan-mu. Ayo dong, dukung milan, hehehe...
Mampus! Gw ngantuk...


Hr yg aneh? Apanya?
Ga jls lu, Kem!

Kok dah mo jam 21 lg ya?
Prsaan td msh jam 20...
*bingung*

"Mari pulang, marilah pulang...
Marilah pulang bersama-sama..."

No comments: