Thursday, May 03, 2007

#385: O Yeah! Liverpool-Milan di Athena!

Oh indahnya hari ini.
MILAN GO TO ATHENS, TOO!
Dan mitos itu patah dini hari tadi!! Hooraayy....
Maaf ya, temans n sodaras yang megang MU :D Taun ini belom gilirannya MU juara Champions lagi.

Kayak kemaren, gua ga utuh nonton Milan-MU. Baru kebangun pas gol-nya Seedorf. Pas dibilangin 2-0 untuk keunggulan Milan, mata jadi cenghar sebentar n sempet duduk untuk merhatiin statistik. Tapi begitu gua tau masih babak pertama, gua tiduran lagi. Nontonnya deg-degan bangets.
Pas Gila ngegolin, seneng banget dong, tapi tetep deg-degan. Ga lama, Rossy ng-SMS: “Pagi, kak. Lagi nonton?” Halah tu ibu dosen, pagi-pagi buta gitu sempet-sempetnya ng-SMS. Taunya abis ngerjain tugas Perbaikan Tanah, dialnjut dengan nonton Milan-MU.

Begitu peluit panjang berbunyi, gua langsung SMS Ner n Dey, heuheuheu... Maaf ya, ibu-ibu... MU-nya ga jadi ke Athena *wink wink*.
3-0 (“Dodol!” kata Dey :D) -nya Milan itu teuteup dibuka sama gol-nya Kaka'. Dilanjut sama Seedorf n Gilardino seperti yang gua bilang.

Semalem itu Rooney-Ronaldo dijaga juga pergerakannya, ya? Tapi ada faktor luck juga di kubu Milan. Ada lah beberapa yang kayaknya harusnya pelanggaran tapi ga dianggap pelanggaran sama si wasit. Apalagi waktu Rooney keliatan didorong sama Oddo waktu Rooney mo nendang salto gitu. Apakah harusnya MU dapet penalti? :D
Bagaimana pun, kalo udah menang, ya menang aja.

Oks! Tinggal nunggu finalnya tanggal 23 Mei nanti.
And may the best team win *teuteup a la Planet Football-nya RCTI*


NB: Feeling Bapak-nya Abhi n Atta oke banget, deh. Yang menang tar, sapa, Pak? Milan lah, ya?

No comments: