Wednesday, May 02, 2007

#384: One Down, One to Go (Go MILAN!)

Betapa indah hari ini.
LIVERPOOL DID IT!!!
LIVERPOOL GO TO ATHENS!!!

Hmm.. Semalem ga nonton full pertandingannya. Gua tewas dengan sukses. Tapi begitu Agger ngegolin, gua bangun, dong, heuheuheu... Trus tidur lagih. Trus bangun lagi. Trus tidur lagih. Baru beneran bangun pas babak perpanjangan waktu. Gile! Semifinal aja sampe adu penalti begitu.

Great job, Liverpool. Drogba dimatiin ya? *wink wink* Meski Carragher sampe mo pingsan gitu ngejagain badut satu itu, tapi it was worth it.
Reina oks bangets. Nahan 2 dari 3 tendangan penalti Chelsea. 4-1 untuk Liverpool. Thx to Zenden, Alonso (sempet bikin deg-degan), Gerrard n Kuyt (kalo gol-nya ga dianulir, ga perlu sampe adu penalti).

Ya sud. Big game tonight! Milan-MU.
Halo sodara-sodara gua yang pegang MU... Gua tetep megang Milan! Biar banyakan yang megang n jagoin MU untuk ketemu Liverpool di Athena, gua tetep megang Milan. Meski yayang Maldini kayaknya ga bakalan maen, gua tetep megang Milan.

No comments: