Friday, June 29, 2007

#397: Menjelang Akhir Minggu

Walaaaaaa...
Hehehehe...
Masih di kantor neh!
Udah mo weekend tapi hare gene jam segene gua masih di kantor, guys. Hmm.. dah lama juga ga lembur. Tapi kali ini lemburnya ga ribet-ribet amat, kok. Cuma nyiapin buat workshop (atau diskusi? whateva lah, ya :p) hari Senin besok. Lagian, makannya juga lumayan.. hokben. Terus pulangnya pake taksi. Huhuy... Heheheh...
Lapeur euy. Hokben-nya lambret, deeh...

By the way. Masih ada sisa dua hari nih, untuk maen *wink*.
Rencananya sih, besok mo ke PVJ sama Mba. Ada Pesta Buku Murah gitu. Ya semoga aja jadi. Tapi pulangnya ga boleh sore teuing. Ada Cep Rossi balap di Assen. Semoga beruntung.

Hokben dah dateng!
Gua makan dulu yak!

Have a nice weekend!

2 comments:

tukang ketik said...

loh, di Bandung ada taksi yah?

*kaburrrr

afin said...

wah kok sepi ajah bis wiken jeng, kemana nih penduduknya?
hectic
i blogrool ye.....