Friday, July 06, 2007

#398: Rapel Posting (1)

Ini rapel posting. Bagian pertama.
Bagian kedua dan selanjutnya? Terserah gua, heuheuheu...

Jakarta, 2 Juli 2007
Hhhhh… *buang napas (napas kok dibuang-buang *dzigh!*)*
Hola, guys…!
I’m in Jakarta neh! Sampe Rabu nanti. Lagi ada workshop litbang yang gua terlibat di dalamnya sebagai anggota tim. Bahasanya aneh ya? Hehehehe… Cerna aja sendiri lah *big grin*.

Anyway. Gua berangkat nyubuh dari Bandung. Tapi gua udah bangun dari jam 0130. Saking takutnya kesiangan, hehehe... Padahal gua masang alarm jam 0200. Tapi untung lah gua bangun pagi buta gitu. Gua belom beres-beres. Padahal seharian ga ngapa-ngapain. Dasar pemalas kamu, desi... hihihihihihi...
Gua nyampe Jakarta jam 0610an gitu, deh. Buset deh. Sepanjang jalan gua tidur. Bangun-bangun udah nyampe Sudirman ajah. Karena masih terlalu pagi untuk ke kantor, gua dkk akhirnya memutuskan untuk ke penginapan. Naro barang bawaan n sarapan.
Terus ke kantor jam 0700an. Beres-beres ini-itu. Nunggu undangan dateng. Yang pertama dateng tu wong londonya. The fantastic four a.k.a. F4 a.k.a. F-seu, hahahaha... Terus undangan lainnya. And my boss. Heuheuheu… (naha seuri???)

Then. Ya gitu lah. Workshop berjalan lumayan lancar. Ya paling ada gangguan dikit dari gua yang selalu aja kesandung kabel, wakakakakakak… Ga tau tuh. Story gua di ruang rapat itu pasti aja sama kabel. Sampe-sampe PJ1 gua nyingkirin kabel supaya gua ga kesandung :D. Tapi tetep aja gua kesandung beberapa kali. Untungnya ga separah waktu jamannya tim independen dulu. Gua bener-bener kesandung n berisik banget sampe orang-orang seruang rapat nengok ke gua. Kayaknya. Karena gua kan belagak cuek aja. Udah bikin keributan gitu malah langsung jalan biasa lagi. Kadung malu, hahahahahaha...

Ih. Kok jadi ngelantur.

Ya gitu lah. Workshop berakhir jam 1700an. Setelah nunggu sebentar, gua dkk n the boss balik ke penginapan. Tadinya sih mo langsung makan sop konro Daeng Tata di daerah Casablanca (bener ga ya? CMIIW deh), tapi ga jadi karena si boss usul ke penginapan dulu (geus tunduh oge meureun nya? :D). Jalanan masih macet banget, katanya. Emang iya juga, sih. Tapi kalo udah sampe penginapan tuh ya, males keluar lagi. Toh akhirnya gua dkk ke penginapan dulu. Terus jam-jam 1930an gitu gua dkk pergi makan. Di Sate Khas Senayan (setelah kukurilingan akhirnya nyampe juga, heuheuheu...). Gua makan lontong cap gomeh. Mayan lah ga terlalu bikin kenyang.

Dan setelah makan... here I am deh. Ngetik untuk rapel posting ntar, hehehe...
Tadinya sih mo nyortir data gempa. Tapi gening lalila mun teu make mouse teh. Ya sud, ngetik aja *wink*.
Di transtv ada LOTR 3. Ini sambil nonton. Sayang transtv-nya ga ketangkep bagus, gambarnya banyak semut n suaranya rebek pisan. Ya mending lah. Tadinya ga ada tivi di kamar gua :D.

Besok mulai acara jam 0900. Sarapan jam 0815an. Berangkat jam 0830an. Sampe sore. Huaaahhh…
Bangun subuh ah.

Tunduh yeuh... Tidur dulu yak!

Kamar #238 Jakarta, Senin 2 Juli 2007, 9:33 PM, LOTR 3 di transtv


Jakarta, 3 Juli 2007
*yawn*
*menghela napas*
Hari yang… mmm… apa ya?
Pas diskusi ga terlalu riweuh karena udah diskusi intern aja. Tapi yang perlu dicari-cari lagi di UU, Keppres, Kepmen dan/atau peraturan hukum lainnya, nambah euy :D. Harusnya sih, malam ini gua baca-baca tu peraturan-peraturan hukum. Tapi...

Perut gua teu pararuguh rasa.
Ini akibat gua kekenyangan banget.
Plus mata udah kiyer-kiyer tinggal lima watt gitu. Ya ini sih efek dari kenyangnya, kali ye :p.

Gimana ga kenyang, coba. Tadi pas gua dkk dinner di Le Gran Cafe-nya Mahakam bareng bos, bigboss n londo-londo itu (cieee... giliran barengan bule aja, bilangnya ’dinner’! Biasanya juga ’makan malem’ atau malah ’makan’ doang :p), gua sukses ngasi makan gembel-gembel di perut gua sampe mereka kekenyangan, heuheuheu...

Pertama, plain bread pake olesan butter yang ga ada rasanya itu :D.
Dan gua mesen minum tropical breeze. Warnanya biru, kayak pake spirtus, hahaha...
Terus seafood steam boat (si bos nanya apa artinya, gua jawab: perahu uap makanan laut, wakakakakak...).
Terus nyobain macem-macem lauk: lamb, beef, chicken n duck satu piring dengan singapore fried rice, potato platin (mun teu salah) n kerupuk udang. Bener-bener food combining, ya? Kekekekek...
Terus dessert-nya chocolate melted plus chocolate ice cream... Ini yang paling gua nikmatin pas dinner tadi. Wuah banget dah! Coklatnya mmm... enak banget. Sumpah! Katanya sih, itu emang specialty-nya di situ. Sumpah enak bener. Gua tea selalu lemah kalo ketemu coklat mah, hehehe... Kalo kata Pak Peter sih, ”I’m lost (’cause) I found chocolate.” Hehehehe… Iya, begitu ketemu coklat, lupa deh sama diet, sakit gigi… Chocolate is one of my kryptonites :D.
Gua juga nyobain marshmallow yang disiram coklat cair dari chocolate fountain. Hmmm… slurp! Gua juga nyobain yang strawberry (yang ini dikasi temen gua). Slurp!

Terus gua bareng temen gua nekat nyobain sushi. Padahal gua (dari pertama tau apa itu sushi) udah bertekad ga akan pernah nyobain sushi (meski emang keliatannya n kata orang-orang enak). Setelah suami temen gua ngeyakinin kalo sushi-nya enak (“Pake wasabi-nya,” katanya), akhirnya kami berdua ngambil ikan salmon n apa tu ya namanya yang digulung-gulung pake nori (ini rumput laut bukan ya?)… ya pokoknya itu lah. Kami ambil sedikit untuk dimakan berdua. Temen gua ngebagi dua si gulungan itu. Berantakan, dong… Hahahaha… Begitu gua ngeliat tampang dia pas nyobain… Gua yakin dia eneg. Gua ga jadi nyobain yang itu. Tapi gua nekat nyobain ikan salmonnya. Gua cocol pake wasabi-nya. Lep.. masuk ke mulut gua. Begitu nyampe di lidah... Wueekkk.. Gua tahan supaya gua ga ngeluarin si ikan salmon. Whaaa... Ga enak!!!! Tambah yakin aja gua untuk bertekad ga akan makan sushi lagi. Never again. Asli, tu sushi bikin selera makan gua jadi rusak. Padahal masih banyak makanan yang belom dicobain, huahahahaha...
Untung temen gua ngambil rujak. Lumayan untuk ngilangin rasa eneg akibat sushi.
Udah rasa eneg-nya ilang, gua nyobain cake kecil-kecil. Teuteup yang ada coklat-coklatnya gitu.
Si cake belom pada abis, mas waiter nyodorin si chocolate melted ke gua. Kali ini ice cream-nya yang rasa vanilla. Wow! Perfect! Mana bisa gua tolak, kan? Si cake aja langsung gua cuekin :D.

Bisa bayangin kan, kayak apa kenyangnya gembel-gembel di perut gua? Wakakakakak...

Tapi udahannya, gua mules. Rasa mulesnya dobel karena gua juga lagi dapet. Mampus aja dah..
Perut gua bukan mules pengen ’e-’o, sebenernya. Lebih cenderung sakit karena kekenyangan. Untung aja gua ga muntah.

Balik dari Mahakam jam 2130an gitu. Dibawain chocolate melted dong, sama si mas waiter! Setengah lusin gitu. Waaah… Mata gua langsung berbinar! Norak bener ga sih, gua? Huahahaha… Tapi kan, itu titah si bigboss, “Makan yang banyak, ya!” Huahahaha… Heueuh da buffet-na mahal, kekekekek…

Nyampe penginapan, langsung masuk kamar... Telpon abang sebentar *kiceup-kiceup*, terus ke kamar mandi, hehehe... Ngapain? Mau tauuuuu aja!
Terus beres-beres barang bawaan, soalnya besok pagi langsung checkout.
Terus.. harusnya sih baca-baca si Kepres itu. Tapi malah ngetik ini, hahaha...

*yawn*
Berasa udah ngantuk sih, sebenernya. Tapi perut gua masih sakit, nih. Sialan.

Makanya, kalo makan jangan kemaruk gitu! Udah tau persediaan lemak masih berlebih.. :p
Minggu depan harus basket tiap sore nih, kalo begene! *lirik the gang n barudak SPJ* :D

Behave like a lady, dong…
Lady, lady… Lady ndasmu! Gyahahahaha…

Makin ngantuk makin ngaco nih tulisan gua.
Udah dulu, ah.
Good night, eveyone.

Kamar #238 Jakarta, udah masuk Rabu 3 Juli 2007, 12:31 AM, Buletin Malam di rcti, horenantiadanengprefect :D


Have a nice weekend, guys !!
^_^

1 comment:

Anonymous said...

hihihi... lucu abis tulisannya...

kayak baca novelnya adithya mulya. top bais deh...