Monday, June 18, 2007

#394: Wuaaahh… *sambil ngulet*

Wuaaahh…
Badan pegel banget, jek!
Tadi pagi berangkat dari Bintaro jam 0630 naek X-Trans. Nyampe Pringgodani jam-jam 0930-an gitu, deh. Terus makan dulu karena dari rumah belom makan dan pas di mobil pala gua sukses kena paparan AC. Masih untung ga masuk angin. Terus langsung ke kantor. Nyampe jam sebelas lewat banyak, tapi belom jam setengah duabelas.
Terus ngobrol-ngobrol sama Mama D. Terus sebelum ikut makan (lagi????? ck, ck, ck...) sama Mba n Mee, ke toilet dulu. Lumayan... Legaa... hehehe... Skalian cuci muka.
Tapi setelah itu baru kerasa... Badan gua pegel banget, woy...
Sebagian karena jet-xtrans-lag, sebagian lagi karena kemaren hampir seharian gua ngasuh Dinda. Rentek banget badan gua... *ngulet lagi*
Weekend gua kemaren lumayan seru. Dari jalan-jalan sama Mba (iya, si Mba yang itu, hehehe...) sampe ke lokasi shooting suami adek gua. Tar deh, ceritanya.
Pengen maen basket, neh.. Barusan ada yang ngajak. Tapi kok belom ada action ya? *garuk-garuk pala*
Tunduuuhh...

No comments: