Tuesday, July 10, 2007

#401: Di Antara Nerjemahin Draft Pedoman dan Nyorting Data Gempa

Huaaahhh...
Lagi nerjemahin draft pedoman sambil nyorting data gempa neeh.. Hehehe.. Jagoan yak? *gubrags*
Tapi nyambi posting dulu, ah. Biar ga leng-lengan :D.

Hmm.. tapi mo nulis apa ya?
Yang jelas sih, belom bisa nulis Rapel Posting (2). Butuh waktu rada banyak n santai kalo buat itu mah. Buat yang nunggu, sabar aja, yak.. Mampus dah gua ge-er bangat! Wakakakakakak...

Oiya. Ini aja.
Kerjaan ngambil data ke Sulawesi, d-i-t-u-n-d-a! Sampai waktu yang tidak ditentukan cenah. Hahahaha... Maklum, sedang ada pergantian jabatan di tingkat atas *wink*.
Seneng ga seneng, sih..

Senengnya, gua jadi bisa bantuin Mee ngerjain gempa, sekaligus nyiapin tesis gua (!!!!). Sukur-sukur bisa langsung Seminar 1 *ngayal*. Gua juga bisa ngambil Potter book 7 tanggal 21 Juli nanti, hehehe...
Mama D juga (sebagai partner gua untuk Tour Sulawesi) bisa ngarenghap heula, berdamai dengan Kaka Daffa yang kemaren waktu ditinggal ke Samarinda satu minggu aja udah pingin jadi 'anak kakek'. Komo ka Sulawesi.. dua minggu teu meunang balik ku si Kakang Prabu. Walah. Kaka Daffa bisa-bisa pindah rumah ka Tasik, yeuh..
Tapi untung ditunda. Padahal Mama D udah berkompromi dengan Papa Shalman.
Yeah. Doesn't it seem that we almost always have everything most when we least expected? Hihihi.. bahasana kacau balau kieu. Pokoknya, giliran kita udah pasrah, masalah kita malah terselesaikan, gitu lho..

Itu tadi senengnya.
Ga senengnya.. hmm.. cuma.. ga jadi jalan-jalan dah! Huahahahahahhakk...
Ga jadi ke Bunaken, Losari, makan coto langsung di Makassar-nya. Kyahahaha...
Mo ngambil data atau mo jalan-jalan ?????
Yaaah.. kalo emang sempet, ga papa kan? *pembelaan diri*
Kita lihat saja nanti yak? *lirik Mama D*

Speaking of coto Makassar, kemaren gua abis makan coto di tempat biasa (baca: di stadion Persib). Bukan di dalem stadionnya, please deh! tapi di salah satu ruko yang ada di halaman parkir stadion Persib. Uluh.. meni jentre kieu :D.
Coto yang puedes itu sukses bikin gua sembuh dari jangar yang gua alamin :D. Tapi pengaruh ke perutnya baru nyampe hari ini, hahaha.. Perut gua mules bener, jek! But it's worth it lah *pembelaan diri lagi*.
Kemaren itu makan coto dalam rangka memenuhi tagihan temen-temen gua karena gua akhirnya dapet A. Hahahaha... Norak banget ga seh? Tapi ga papa. Temen gua mendoakan gua semoga sukses, kekekekek.. Makasih ya, teman-teman...

Oya. Hari ini Kaka Daffa ikut ngantor sama Mama D. Kantor jadi seru. Secara gitu ya.. Halah, gua pake secara, kikikikikikik... Ga gua banget deh!
Ya pokoknya, kantor jadi seru karena bocil satu itu kan ga mau diem. Lari ke sana ke mari. Sambil bawa-bawa boneka Barney-nya. Atau mainannya yang lain. Ruangan Mama D jadi kayak kelas playgroup, hahahaha... Sekarang sih anaknya lagi tidur.

Apa lagi ya?
Oh. Tadi sempet nengok newly-born-baby-boy temen gua di kantor. Pas lagi ke rumahnya itu, si baby-nya dikasi susu formula. Hihihihi... Gua ga nahan pengen ketawa ngeliat Mama D udah 'gatel' pengen ngasi ceramah ASI eksklusif :D. Kasian baby-nya, katanya. Gua cuma bisa nyengir.
Tapi emang iya. Kasian baby-nya. ASI itu hak setiap bayi yang baru lahir, kalo menurut gua. Apalagi enam bulan pertama. Ya kan, Mama D?
Tenang, Mama D. Tar kalo Wade punya anak, semuanya bakal Wade kasi ASI eksklusif! Janji :-).

Udah dulu ah.
Gua beser, nih.
Lagian juga mo nerusin nerjemahin sambil nyorting data.

Listening to: Is It Any Wonder -Keane

2 comments:

Anonymous said...

3 komen:

#1. iya, gw masih sabar kok.

#2. Mama D tuh siapa sih?

#3. "kemaren gua abis makan coto di tempat biasa (baca: di stadion Persib). Bukan di dalem stadionnya, please deh! "
~LOL~
Lucu banget kata2nya...

Anonymous said...

or4n6e_daisy on tukang ketik:
#1 bagus deh kalo lu masih sabar, hehehe..

#2 Mama D itu temen kantor gua. tar gua kasi link di tiap nama yg muncul di posting gua, biar lu ga bingung :D dg catatan: kalo gua inget yak!

#3 heuheuheu...