Friday, July 20, 2007

#410: Posting Lieur & Ngacaprak

Anjrit! Jangar euy… *geleng-geleng kepala berkali-kali*
Heuheuheu... naon ieu teh ujug-ujug kieu... *grin*

Gua mo nulis tapi pake gaya SMS-an gua, ah...
Biar tambah jangar *geplakkk*.

Jd ya, kmrn itu gw jd ikut mee k tgamas di spratman. Boncengan, pk mtornya dia. Dah lm ga boncengan sm org yg dkenal. Biasanya sm tkg ojeg aja, he3... teu nyambung nya? :D
Tdnya mah ga mau bli apa2 di tgamas. Kan bsk sbtu mo ambil potter 7 (which is 14 hours to go! *excited*). Lg’an budget u/ bli bk bln ini jg dah abis. Sbnernya.
Kl aja ga liat sesuatu yg sgt bkin gw *membelalak, kiceup2*.
Heavier Than Heaven (terj.).
Yaaahh… stlh nimbang2 sbntar… gw bli deh tu bk :D.
Smpt bc sdkt. Bkin gw mrinding. Ksian. Hrs mati spt itu, dg cr spt itu.
Ah, suddenly missing Kurt ini siy jdlnya…

Waaahh.. sudah jam lima sore, temans…
Si paman ka mana nya? Lila-lila teuing rapat teh, hehehe... Hayang geura balik yeuh...
Lho... lupa pake gaya SMS-an gua, kakakakakakkkakakak...
Nyaan lieur mode on ieu mah!

Haduh... buat yg baca posting gua kali ini, maap yak...

Tah geningan geus balik si paman teh.
Balik yuks...
Apa maen basket dl ya???

Whatever lah.

HAVE A NICE WEEKEND, GUYS !!!!
:D

Dan buat yang mo ngambil Potter 7 kayak gua, selamat membaca!
Besok2 gua posting spoiler-nya ah, hahahahahkahakahkahkahak…

Eh, eh... gua gaya banget bawa2 file2 kerjaan kantor ke rumah.
JIGA NU REK DIBACA WAE, bwahahahahahakhakhakhakha......

No comments: