Wednesday, July 25, 2007

#411: Rabu Sore Ini

Gitu doang judulnya??? Ga kreatip amat, hahahaha...
...
...
...

Ih. Asa pengen ngapaiiiin gitu, deh...
...

...
...

*jeda*

Eh, ada kalian :D.
Ngapain di situ? Ngecek apa gua udah apdet blog atau belom yak? *gubrags*
Hehehe... Lucky you, kalo gitu. I’m about to post something. Ya ga penting sih… Tapi kan lumayan bikin kalian refresh *gubrags kuadrat*. Udah sore, gitu lho… Sebentar lagi, waktunya pulang kan? *kiceup-kiceup*

Hmm..
Pengennya sih, nulis sesuatu tentang buku Potter 7.
Toeng, toeng… *tiba-tiba jadi bersemangat*
Ugh. Tu buku rame banget. Seru banget. Dua hari selesai. Dengan air mata bahagia dan kesedihan. Halah. Iya, beneran, lho. Gua sampe nangis-nangis, ketawa-ketawa gitu baca buku ini. Banyak yang mati sih *sad*. Termasuk pujaan Ambu *lirik Ambu (Ambu, saya nunggu review Ambu niiih…)*. Bagusnya, buat gua sih, Harry-Hermione-Ron-Ginny ga ikutan mati *wink*.
...
...

Waaa… Sorry... Spoiler mode on nih, heuheuheu… *ditimpuk yang ga suka spoiler*


By the way. Beneran, deh: buku ini bagus banget.
Cara JKR bertutur itu yang bikin buku ini jadi t.o.p.b.g.t. Dan tampaknya, buku ini bakalan jadi buku kesayangan #1 gua, heuheuheu… (jadi keingetan, mungkin harusnya gua pasang label ‘please be very extremely careful with this book of desjhannti’, yak? :D)

Jadi kangen sama buku Potter 7. Sekarang kan lagi dipinjem Mee. Please be careful ya, Mee. Sorry kalo gua bawel, hehehe… (untuuung… dia mengerti. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, Mee *wink*)

Udah pengen pulang. Tapi masih ada pre-departure briefing (halah!) buat survey besok atau lusa. Oh God.

Listening to: Bandung 19 Oktober –Seurieus

Ternyata besok survey-nya :D.
Yyyeeuukk... *a la Indra Birowo di Extravaganza*

5:45 PM
Listening to: Here’s Where the Story Goes –The Sundays

Oiya. Hari ini adek bungsu gua ulang taun
SELAMAT ULANG TAUN, ya NIS...
Semoga tambah pinter n ga males belajar.
Amin.

5:56 PM
Listening to: Broken -Seether feat. Amy Lee
Lagi nunggu Kakang Prabu yang lagi ke Cipul :D.




No comments: