Thursday, July 19, 2007

#407: *Uh Oh* Apa Ya?

Halooo… Selamat siang!
Sebenernya lagi sedih neeh… Indonesia kalah 0-1 dari Korea. Rese tuh timnas-nya Han Ji Eun. Jadinya kita ga lolos ke babak selanjutnya deh... Tapi ga papa! Timnas kita udah bagus maennya. Ya segitu mah udah ada kemajuan. Semangat pantang menyerahnya patut diacungi jempol. Ternyata kita juga bisa kan, maen dengan penuh semangat gitu... Begitu seharusnya anak-anak muda jaman sekarang: GA GAMPANG NYERAH! Leluhur kita juga dulu begitu kan? Makanya kita bisa merdeka, heheheh...
Halah naon ieu teh, jam sakieu geus ngomong-ngomong siga kieu :D.
Yah... kali-kali aja bisa nyemangatin elu-elu yang lagi ga semangat, heheheh...

Okay.
Hari ini kantor sepi. Tau kan definisi ”kantor sepi” versi gua? It means the gang isn’t here. Well, kecuali Mee, deng. Mba lagi survey kuari ke Jalintim (halo sist, lagi di mana hari ini?). De juga lagi survey lereng ke Pantura bareng Kakang Prabu. Mama D lagi ke Ngawi. Huhuhu… sepiiii…
Untung ada Mee *kiceup-kiceup ke Mee*. Dia bawa cheese stick Prima Rasa, dong... heuheuheu… Gimana gua mau ngurusin badan kalo deket-deket bapak satu itu? Bawaannya makan n ngemil mulu, hahahahahahakahahahk…

Okay.
Kemaren gua ke Gramed Merdeka. Nanyain harga buku Potter 7, hehehe... Ya sambil ngeceng-ngeceng buku n stationary di sana lah... Kalo cuma nanyain harga buku kan bisa lewat telpon :P.
Ternyata harga Potter 7: 325 rebu. Waks banget ga tuh??? Untung, untuuuuung bangets gua udah mesen dari bulan Maret, jadi dapet diskon 20%. Harganya jadi 260 rebu. Gua udah DP cepe, jadi tinggal bayar 160 rebu. Masih banyak juga, siy, heheheh... tapi kan ya... sud lah! Dasar! :D
Terus ya, hari Sabtu tanggal 21 Juli nanti itu, di Gramed Merdeka ada acara dari jam 6 pagi. The Magic Comes to Bandung. Halah judulna... Katanya sih, ada games gitu. Sama launching prangko Prisma seri Harry Potter. Tampak seru :D. Gua sama Ner udah rencana mo dateng.
Dengan mengorbankan acara pengajian syukuran rumah adek gua :D. Maapin Wade ya, Bunda Ati *begging*. Maap banget... Abis udah terlalu lama nunggu Potter 7-nya, heuheuheu...
Hiiiihh... udah ga sabar banget nunggu hari Sabtu *exciting*. Dua hari lagi! *lirik Ambudaff*

Sud dulu ah. Gua nerusin kerja dulu.
Tar posting lagi, heuheuheu...

Selamat siang, kawan-kawan. Selamat beraktivitas.
Hope you all love what you do.

NB: banyak banget yang pengen gua posting; terinspirasi dari sini dan sini, di antaranya. Juga tentang film Potter 5 lagi. Kapan ya, bisa posting-nya? :D

No comments: